LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Berita

Selasa, 13 November 2018 - 05:54 WIB

Wabup; PNS Terlibat Narkoba Tak Ada Ampun

FOTO : Dokmentasi Pemusnahan Narang Bukti Di Kejari Tanjab Barat, Selasa (13/11/18)

FOTO : Dokmentasi Pemusnahan Narang Bukti Di Kejari Tanjab Barat, Selasa (13/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Wakl Bupati Drs. H. Amir Sakib mengatakan sangat mewanti seluruh jajarannya PNS maupun Honorer di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat jangan main-main dengan Narkoba.

Bahkan Wabup menegaskan Pemkab Tanjab Barat akan mengambil sanksi tegas jika kedapatan terlibat dalam penyalah gunaan barang haram tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pemkab komitmen memberantas ini, PNS yang terlibat tak ada ampun,” tegas Wabup Drs. H. Amir Sakib saat menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Buuti di Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Selasa (13/11/18).

BACA JUGA :  Kepentingan Sterilisasi, IGD RSUD KH Daud Arif Sementara Tidak Menerima Pasien Baru

Menurut Wabup PNS atu ASN harusnya jadi pelopir dslam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkiba di Kabupaten Tsnjung Jabung Barat.

“Pemkab apresiasi kepada aparat Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat dan pihak terkait yang selalu intens bekerja memberantas peredaran narkoba di daerah ini,” ucapnya.

Adapun Barang bukti yang dimusnakan mulai dari narkotika, senjata api, senjata tajam, HP, timbangan digital hingga BB lainnya.

Pemusnahan dengan cara dibakar dan belender dipimpin oleh Wabup Bupati Drs. H. Amir Sakib didampingi Kajari Tanjab Barat Tri Joko, SH, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Kalapas Klas II B Kuala Tungkal, Ketua PA Imam Masduqi, S.Ag, SH, MH.ES, Wakil Ketua PN, dan Perwakilan Kodim 0419 Tanjab.

BACA JUGA :  Rumah Warga di Desa Kelagian Ludes Digasak Si Jago Merah

Kajari Tanjab Barat, Tri Joko menerangkan barang bukti yang dimusnahkan tersebut berasal dari 88 kasus dari periode Juni 2017 hingga Agustus 2018.

Tri Joko menambahkan pemusnahan bertujuan untuk mengurangi penumpukan barang bukti. Dari 88 kasus dan perkara yang dimusnahkan paling banyak mendominasi Narkoba

“Jadi semua barang bukti yang dimusnahkan berasal dari 88 perkara, dan sudah inkrah,” pungkasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Jambi Gelar Latihan Menembak

Berita

Hari Pertama Ujian CAT SKD Seleksi CPNS Pemkab Tanjab Barat Berjalan Lancar

Berita

Forum Jambi Barat Gelar Rapat Kerja Daerah I

Berita

Polres Tanjabbar Tingkatkan Patroli Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Berita

Danrem, Satgas Karhutla Provinsi Jambi Bentuk 26 Kluster Untuk Menangani Karhutla

Berita

Tim Gabungan TNI Polri dan Satgas Karhutla Lakukan Pemadaman Karhan di Desa Margo Rukun Senyerang

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar KKRYD, Atensi Himbau dan Tegur Warga yang Tak Pakai Helem dan Masker

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko