LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Berita

Selasa, 13 November 2018 - 05:54 WIB

Wabup; PNS Terlibat Narkoba Tak Ada Ampun

FOTO : Dokmentasi Pemusnahan Narang Bukti Di Kejari Tanjab Barat, Selasa (13/11/18)

FOTO : Dokmentasi Pemusnahan Narang Bukti Di Kejari Tanjab Barat, Selasa (13/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Wakl Bupati Drs. H. Amir Sakib mengatakan sangat mewanti seluruh jajarannya PNS maupun Honorer di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat jangan main-main dengan Narkoba.

Bahkan Wabup menegaskan Pemkab Tanjab Barat akan mengambil sanksi tegas jika kedapatan terlibat dalam penyalah gunaan barang haram tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pemkab komitmen memberantas ini, PNS yang terlibat tak ada ampun,” tegas Wabup Drs. H. Amir Sakib saat menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Buuti di Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Selasa (13/11/18).

BACA JUGA :  BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini

Menurut Wabup PNS atu ASN harusnya jadi pelopir dslam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkiba di Kabupaten Tsnjung Jabung Barat.

“Pemkab apresiasi kepada aparat Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat dan pihak terkait yang selalu intens bekerja memberantas peredaran narkoba di daerah ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Penanganannya

Adapun Barang bukti yang dimusnakan mulai dari narkotika, senjata api, senjata tajam, HP, timbangan digital hingga BB lainnya.

Pemusnahan dengan cara dibakar dan belender dipimpin oleh Wabup Bupati Drs. H. Amir Sakib didampingi Kajari Tanjab Barat Tri Joko, SH, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Kalapas Klas II B Kuala Tungkal, Ketua PA Imam Masduqi, S.Ag, SH, MH.ES, Wakil Ketua PN, dan Perwakilan Kodim 0419 Tanjab.

BACA JUGA :  Pemdes Mendalo Darat Gas Percepatan Capaian Vaksinasi bagi Warganya

Kajari Tanjab Barat, Tri Joko menerangkan barang bukti yang dimusnahkan tersebut berasal dari 88 kasus dari periode Juni 2017 hingga Agustus 2018.

Tri Joko menambahkan pemusnahan bertujuan untuk mengurangi penumpukan barang bukti. Dari 88 kasus dan perkara yang dimusnahkan paling banyak mendominasi Narkoba

“Jadi semua barang bukti yang dimusnahkan berasal dari 88 perkara, dan sudah inkrah,” pungkasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Gerakan Vaksinasi Nasional IWAPI-Polri di Tungkal Harapan, 772 Warga Tervaksinasi

Berita

Satu Jam Lebih Jaringan Telkomsel di Kuala Tungkal Mati Total

Berita

Infrastruktur Koneksi Kula Betara dan Seko Tetap Jadi Prioritas

Berita

Forum Honorer Tanjab Barat Terbentuk, Wabup Berikan Apesiasi

Berita

LAM Jambi Kabupaten Tanjab Barat Gelar Pembekalan Pengurus

Berita

19 Calon Kades Dari 3 Desa Ikut Seleksi Tambahan

Berita

Ini Cara Dapat Diskon Listrik 50% dari PLN Mulai April

Berita

Kapolres Tanjab Barat Antarkan Titipan Hewan Qurban ke Dusun Terisolir