YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Merlung

Senin, 12 November 2018 - 13:44 WIB

Wabup Sambut Tim Terpadu Penilai Lomba P2WKSS Provinsi Jambi

FOTO : Dokumentasi Wabup Drs. H. Amir Sakib Sambut Tim Terpadu Penilai Lomba P2WKSS Provinsi Jambi, Senin (12/11/18)

FOTO : Dokumentasi Wabup Drs. H. Amir Sakib Sambut Tim Terpadu Penilai Lomba P2WKSS Provinsi Jambi, Senin (12/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, MERLUNG – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menyambut rombongan Tim Tim penilai lomba Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Provinsi Jambi untuk melakukan treaking penilaian di Desa Penyabungan Kecamatan Merlung, Senin (12/11/18).

Wabup Tanjab Barat H. Amir Sakib dalam sambutannya menyampaian ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Penilai Provinsi Jambi yang di Ketuai Ibu Rika untuk melakukan treaking penilaian yang pertama se Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Menurut Wabup, program P2WKSS merupakan program yang berkesinambungan dimana peran wanita dalam melaksanakan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga juga merupakan penggerak pembangunan sehingga peran wanita dalam pembangunan akan lebih optimal lagi.

BACA JUGA :  Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa

Dipaparkan Wabup, bahwa Desa Penyabungan memiliki luas 42.690,25 Ha, 1006 jiwa penduduk atau 283 KK tersebar di 2 dusun dan 6 RT. Potensi desa dominan disektor perkebunan dan peternakan.

“Perkebunan kelapa sawit dan karet, peternakan sapi, kambing, ayam, angsa dan lele,” kata Wabup.

Lebih jauh diharapkan Wabup dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Wabup juga menjelaskan, Desa Penyabungan Kecamatan Merlung ditetapkan sebagai yang terbaik dan diunggulkan untuk mengikuti Lomba Penilaian P2WKSS tingkat Provinsi Jambi tahun 2018.

“Dengan didukung oleh 22 OPD diharapkan sampai tingkat Provinsi ini, Desa Penyabungan tetap menjadi juara,” ungkap Wabup.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah Kepala OPD terkait, Camat Merlung, Zulkarnain, S.Pd, Kades Penyabungan, Ahmad Thobri, Pengurus TP PKK Kabupaten/Kecamatan dan Desa Penyabungan dan unsur terkait lainnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Buka Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Anggota Linmas Desa

Merlung

Wabup Optimis Desa Penyabungan Juara P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi

Kecamatan

Sekolah Di Tanjab Barat Dinilai Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat dan UKS Provinsi Jambi

Kecamatan

SMPN 1 dan TK Agri Permata Merlung Dinilai Tim Lomba Sekolah Sehat, Ini Harapan Camat Merlung