LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Advetorial

Sabtu, 2 Februari 2019 - 05:46 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri acara malam lepas sambut dan keakraban Komandan Korem 042/ Garuda Putih di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (01/02/19).

Dikesempatan ini pada deretan acara pemberian ucapan selamat Wakil Bupati Amir Sakib sampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Dany Budiyanto SE atas dedikasi selama di Jambi yang lebih kurang 10 bulan dan atas kerjasamanya yang baik dengan Pemkab Tanjab Barat.

BACA JUGA :  536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Ucapan serupa juga disampaikan Amir Sakib Kepada Kolonel Arh Elphis Rudy M.Sc, SS selaku Danrem 042/Gapu Jambi.

Kolonel Inf Dany Budiyanto didampingi istrinya menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat di jambi selama 10 bulan mengatakan dari beberapa daerah yang pernah menjadi tempat kami bertugas, jambi memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri terutama keramahan masyarakat, sosial budaya dan keindahan alamnya.

“Dari beberapa daerah yang pernah menjadi tempat kami bertugas, Jambi memiliki keuinikan dan keistimewaan tersendiri terutama keramahan masyarakat, sosial budaya dan keindahan alamnya,” katanya.

BACA JUGA :  40 Persen Lebih Masyarakat Umum Hingga Nakes di Tanjab Barat Sudah di Vaksinasi

Program kerja yang telah dilakukan oleh Dandrem 042/Gapu diantaranya mendukung program pemerintah daerah yang dilaksanakan secara terintegrasi dalam Bentuk kerjasama nyata antara TNI dan Pemerintah Provinsi Jambi. Salah satunya di implementasi melalui pembangunan kawasan terpadu suku anak dalam di Kecamatan Aek Hitam Kabupaten Sarolangun.

“Sekarang alhamdulillah mereka memiliki kawasan pemukiman yang dilengkapi fasilitas pendukung dan tenaga pengajar, keterampilan pendidikan untuk menciptakan kehidupan SAD yang humanis dan lebih bermartabat sehingga tidak menjadi sasaran eksploitasi dari beberapa orang dan kelempok yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari kondisi yang ada,” katanya.

BACA JUGA :  Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturrahmi SKK Migas Sumbagsel dan KKKS Tanjab Barat

Turut hadir pada malam lepas sambut tersebut, Plt. Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, Kapolda Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Anggota Forkompimda Prov. Jambi, Para Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi, Para Purnawirawan TNI, Para Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar di Tembilahan Riau

Advetorial

Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Advetorial

Pembukaan MTQ Ke-21 Kelurahan Tungkal Harapan Berlangsung Meriah

Advetorial

Wabup Amir Sakib Resmi Tutup FASI IX Tahun 2019

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Dialog Kebangsaan Merajut Kembali Persatuan Dan Kerukunan Pasca Pemilu 2019

Advetorial

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Advetorial

Pastikan Realisasi Jargas Rumah Tangga di Tanjabbar, Wabup Kunjungi Menteri Energi dan SDM

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH