YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Advetorial

Sabtu, 2 Februari 2019 - 05:46 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri acara malam lepas sambut dan keakraban Komandan Korem 042/ Garuda Putih di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (01/02/19).

Dikesempatan ini pada deretan acara pemberian ucapan selamat Wakil Bupati Amir Sakib sampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Dany Budiyanto SE atas dedikasi selama di Jambi yang lebih kurang 10 bulan dan atas kerjasamanya yang baik dengan Pemkab Tanjab Barat.

Ucapan serupa juga disampaikan Amir Sakib Kepada Kolonel Arh Elphis Rudy M.Sc, SS selaku Danrem 042/Gapu Jambi.

Kolonel Inf Dany Budiyanto didampingi istrinya menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat di jambi selama 10 bulan mengatakan dari beberapa daerah yang pernah menjadi tempat kami bertugas, jambi memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri terutama keramahan masyarakat, sosial budaya dan keindahan alamnya.

BACA JUGA :  10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

“Dari beberapa daerah yang pernah menjadi tempat kami bertugas, Jambi memiliki keuinikan dan keistimewaan tersendiri terutama keramahan masyarakat, sosial budaya dan keindahan alamnya,” katanya.

Program kerja yang telah dilakukan oleh Dandrem 042/Gapu diantaranya mendukung program pemerintah daerah yang dilaksanakan secara terintegrasi dalam Bentuk kerjasama nyata antara TNI dan Pemerintah Provinsi Jambi. Salah satunya di implementasi melalui pembangunan kawasan terpadu suku anak dalam di Kecamatan Aek Hitam Kabupaten Sarolangun.

BACA JUGA :  Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa

“Sekarang alhamdulillah mereka memiliki kawasan pemukiman yang dilengkapi fasilitas pendukung dan tenaga pengajar, keterampilan pendidikan untuk menciptakan kehidupan SAD yang humanis dan lebih bermartabat sehingga tidak menjadi sasaran eksploitasi dari beberapa orang dan kelempok yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari kondisi yang ada,” katanya.

Turut hadir pada malam lepas sambut tersebut, Plt. Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, Kapolda Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Anggota Forkompimda Prov. Jambi, Para Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi, Para Purnawirawan TNI, Para Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Wisuda Santri Khotmil Qur’an di Pondok Pesantren Nurul Qur’an

Advetorial

Bupati Tanjabbar Tinjau Langsung Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Do’akan Kesembuhan KH Said Ismail

Advetorial

32 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Tanjung Jabung Barat Dilantik

Advetorial

Tanam Magrove Meriahkan Peringatan HKAN 2019 Di Tanjab Barat

Advetorial

Saksikan Vaksinasi 1.700 Dosis, Bupati : Vaksin ini Pada Intinya Ingin Nelindungi Masyarakat Kita

Advetorial

Dinas ESDM Provinsi Jambi dan SDA Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pergub Perizinan Air Tanah