by

Wabup Tanjab Barat Serahkan 117 SK Naik Pangkat ASN Golongan III D Ke bawah

= 396

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 117 Aparat Sipil Negara (ASN) golongan III/d ke bawah di Aula BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (26/07/18).

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis tersebut disaksikan Kepala BKPSDM Drs. Encep Jarkasih, Kabag Pemerintahan dan Otda, Dianda Putra, S.STP, M.Si, Sekretaris Dikbud Drs. H. M. Yusuf, M.Pd, para Kabid, Kasubbag dan Kasubbid di Lingkup BKPSDM Tanjab Barat

Dalam arahannya Wabup H. Amir Sakib mengatakan kepada penerima SK KP, bahwa kenaikan pangkat bagi pegawai di lingkungan Pemkab Tanjab Barat merupakan penghargaan yang diberikan negara atas prestasi kerja.

Kenaikan pangkat ini juga kata Wabup bukan berarti ASN menjadi lebih santai, malah tanggung jawab para ASN ini semakin berat. Maka diharapkan ASN agar bekerja dengan disiplin, tertib, konsisten dan berkomitmen, karena saat ini tantangan yang dihadapi semakin berat dan kompleks.

“Hendaknya kenaikan pangkat yang diperoleh diikuti dengan peningkatan tanggung jawab atas jenjang pangkat baru, kemudian disertai dengan peningkatan prestasi kerja dan perilaku kerja yang lebih baik,” ujar Amir Sakib.

Wabup juga meminta agar jangan sampai para ASN tersangkut masalah hukum semisal korupsi atau melakukan perbuatan melawan hukum dalam fungsi dan tugas jabatannya sebagai abdi masyarakat. Apalagi menyangkut narkoba.

“Saya mengharapkan saudara untuk bekerja dengan penuh semangat sesuai dengan tempat tugas yang telah ditetapkan,” tukas wabup.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Drs. Encep Jarkasih, menyampaikan bahwa ASN yang mengajukan KP untuk periode 01 April 2018 sebanyak 459 orang dengan golongan III/d ke bawah.

“Yang kita serahkan hari ini 117. Sisanya, selebihnya telah diserahkan sebelumnya. Sementara 11 berkas belum bisa diproses karena tidak lengkap,” terangnya.

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru