YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Olahraga

Sabtu, 17 November 2018 - 03:06 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Lepas 672 Atlit Kontingen Porprov

FOTO : Dokumen Pelepasan Kontingen Porprov XXII Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (17/11/18)

FOTO : Dokumen Pelepasan Kontingen Porprov XXII Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (17/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib melepas 672 atlit kontingen Kabupaten Tanjab Barat untuk mengikuti pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi yang ke-XXII.

Kegiatan pelepasan digelar di rumah dinas Bupati jalan Jenderal Sudirman Kuala Tungkal, Sabtu (17/11/18) pagi.

Hadiri dalam pelepasan Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Kasdim Kodim 0419 Mayor Firdaus, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jafar, SH, Kepala PA Imam Masduqi, Sekda Drs. Ambok Tuo, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD, Para Kabag, Ketua KONI para ketua Cabor beserta atlet yang diberangkatkan sebanyak 672 atlit.

Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib dalam arahannya mengatakan apresiasi kepada 672 atlet yang mewakili Kabupaten Tanjab Barat.

“Kalian adalah yang terbaik dan saya yakin sudah mempersiapkan diri dengan baik dengan semangat juang yang pantang menyerah karena itulah modal dasar yang perlu kita miliki,” ujar Amir Sakib.

Wabup juga mengingatkan, kejar prestasi di even ini sebaik mungkin, tetapi para atlit juga harus menjaga nama baik kontingen Tanjab Barat.

“Semoga melalui dukungan yang telah diberikan Pemerintah Prestasi Tanjung Jabung Barat di ajang poprov 2018 nanti nya dapat lebih gemilang,” harap Wabup.

“Mari kita rapatkan barisan menuju sukses dan meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Tanjab Barat di pagelaran Poprov ini,” timpal Wabup memberikan suport.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Otto Riyadi, SE dalam laporannya mengatakan 672 atlit Tanjab Barat akan mengikuti 28 cabor yang ditandingkan.

“Dimana beberapa cabang olahraga yang diikuti ada yang menjadi ungulan bagi Tanjab Barat untuk mendulang mendali,” tutupnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

40 Club Sepeda Se Sumbar Deklarasi Gabung Di Army Cycling Club Binaan TNI AD

Olahraga

Atlet Taekwondo Tanjabbar Berlaga di Sumsel, Jamal Pinta Pemda Hargai Atlet Berprestasi

Olahraga

Gubernur Jambi Janjikan PNS Bagi Atlet Berprestasi di PON XX Papua

Olahraga

12 Tim Pemenang Lomba Perahu Tradisional HUT Jambi ke-65 Dapat Hadiah Tambahan

Olahraga

Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

Berita

Sambil Gowes, Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Baksos Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid -19

Olahraga

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Bersama Anggota Laksanakan Jalan Santai

Olahraga

Tuan Rumah Merlung Juara Liga Desa U-19