Wakil Bupati Tanjab Barat Resmikan Pencanangan Bulan Layanan SDSK dan Pameran HUT Kabupaten dan HUT RI

  • Whatsapp
FOTO : Dok. Pemotongan Pita Pencanangan Bulan Layanan SDSK oleh Ketua GOW Kabupaten Tanjab Barat Ny. Hj. Djunasih Amir Sakib di Alun-Alun Kantor Bupati, Kamis (01/08/19)

KUALA TUNGKAL – Wabup Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib meresmikan Pencanangan Bulan Layanan Gratis Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan (SDSK) tahun 2019.

Pencanangannya ditandai dengan pemotongan Pita oleh Ketua GOW Kabupaten Tanjab Barat Ny. Hj. Djunasih Amir Sakib di Alun-Alun Kantor Bupati, Kamis (01/08/19).

Muat Lebih

Dalam sabutannya, Wabup Bupati Amir Sakib  mengapresiasi semua pihak yang turut mendukung dan membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurut Amir Sakib Bulan Layanan Gratis SDSK bergerak melayani warga sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tanjab Barat. Program yang diluncurkan ini sangat memberikan manfaat yang singat signifikan baik bagi Pemkab maupun masyarakat.

“Sebagai contoh, masyarakat dapat memperoleh kesehatan gratis, pengurusan KK, KTP dan Akta Kelahiran semua gratis,” paparnya.

Menurutnya Program Layanan Publik Gratis SDSK dapat melayani semua kebutuhan warga masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, sehingga masyarakat tidak mengalami kesulitasn.

Dirinya pun berharap warganya memanfaatkan program bulan layanan gratis ini dengan sebaik-baiknya. Pasalnya kata Amir Sakib, ini hanya berjalan sepekan dalam setahun.

“Kepada OPD pelaksana juga kami minta berikan pelayanan semaksimal mungki,” tandas Wakil Bupati.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait