LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Nasional

Kamis, 6 Agustus 2020 - 22:22 WIB

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Dorong SMSI Mencerdaskan Bangsa

FOTO : Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin (Tengah) pada Pembukaan Bimtek untuk Penguatan News Room SMSI di Kota Tangerang, Rabu (05/08/20)

FOTO : Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin (Tengah) pada Pembukaan Bimtek untuk Penguatan News Room SMSI di Kota Tangerang, Rabu (05/08/20)

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Dorong SMSI berperan dala mencerdaskan kehidupan Bangsa.

Hal itu diungkapkannya saat membuka Bimtek untuk Penguatan News Room SMSI yang dilaksanakan di Kota Tangerang, Rabu (05/08/20).

Menurut Azis, negara akan maju apabila minat membaca rakyatnya tinggi. Karenanya Azis mendorong SMSI dapat mencetak para penulis handal, yang bukan hanya sekedar menulis berita di media namun dapat ditingkatkan hingga menulis buku. Sehingga dengan menulis tadi bukan hanya turut berkontribusi mencerdaskan bangsa namun menjadi peluang bisnis baru.

BACA JUGA :  Website Sekretariat Kabinet Diretas, Ini Pesan Ditampilkan Peretas

“Saya berharap SMSI memiliki peranan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Azis dalam pembukaan bimbingan teknis siberindo.co di Tangerang.

Azis wanti-wanti agar perusahaan siber yang tergabung dalam SMSI tidak memuat berita bohong, menyebarkan kebencian dan mendiskreditkan pihak tertentu. Karena hal itu selain dapat dijerat hukum dengan pasal 28 UU ITE juga tidak bermanfaat untuk bangsa ditengah pandemi ini.

Azis juga mengajak seluruh peserta bintek siberindo.co dari seluruh pelosok Indonesia untuk melaksanakan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya agar menjadi amal ibadah bagi dirinya masing-masing.

“Agar kita semua menjadi bermanfaat bagi bangsa dan menjadi ibadah bagi kita,” ajak Azis yang juga sudah 3 periode berturut menjadi anggota DPR RI itu.

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, Sekretaris Jenderal SMSI HM Untung Kurniadi, Ketua Dewan Pakar SMSI Pusat Hendry Ch. Bangun, anggota komisi I DPR RI Bobby Adhitiyo Rizaldi dan 13 perwakilan pengurus SMSI Provinsi.

Acara itu digelar selama 2 (dua) hari sejak Rabu, 5 Agustus 2020 dan ditutup pada Kamis, 6 Agustus 2020 siang oleh Firdaus, Ketua Umum SMSI Pusat.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Akhirnya Rekrutmen Guru Honorer Jadi ASN PPPK 2021 Resmi Dibuka

Nasional

Siap-Siap, Giliran Guru dan Tenaga Pendidik Mulai Vaksinasi COVID-19

Nasional

PDIP Baru Keluarkan Dukung 1 Paslon di Pilkada Jambi

Nasional

583 Perwira Lulusan Diktukpasus TNI AD Dilantik

Nasional

Sumut Tuan Rumah Munas XIII BKPRMI

Berita

Tugas Berakhir, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Kapolres Belu

Nasional

Soroti Penanganan COVID-19, Yusril : Salah Kebijakan Bisa Mati Massal

Nasional

Sri Mulyani: ASN Golongan I-III Masih Dapat THR dan Gaji ke-13