LIVETV
Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar Danrem 042/Gapu Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan di Rejang Lebong

Home / Bisnis

Rabu, 11 November 2020 - 09:31 WIB

Wali Kota Jambi Apresiasi Grand Opening Cafe Dato’ Ditengah Wabah Pandemi

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri Grand Opening Cafe Dato' di Jalan Pagai Perumnas Kebon Handil Jelutung, Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri Grand Opening Cafe Dato' di Jalan Pagai Perumnas Kebon Handil Jelutung, Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri Grand Opening Cafe Dato’ di Jalan Pagai Perumnas Kebon Handil Jelutung, Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

Hadiri  Grand Opening Cafe Dato’ ini Wakil Wali Kota Jambi Dr. Maulana dan sejumlah pejabat Pemkot Jambi.

BACA JUGA :  Ringkus Kurir dan Bandar Sabu di Wilayah Tanjabbar, BNNP Jambi Lepaskan Tembakan ke Udara

Wali Kota Jambi mengapresiasi pelaku usaha yang membuka usaha ditengah wabah pandemi, karena selain membuka lapangan pekerjaan di tengah melesunya ekonomi, adanya usaha baru di Kota Jambi juga menunjukkan bahwa Kota Jambi masih aman, representatif dan memiliki prospek bagi pelaku usaha membuka usaha dan bisnis di Kota Jambi.

BACA JUGA :  Warga Keluhkan Kondisi Jalan Batang Asai Rusak Parah

Wali Kota Fasha juga mendorong pihak lain, terutama pemodal dan pelaku usaha untuk berjuang bagi masyarakat dan daerah dari aspek ekonomi, dengan cara membuka lapangan kerja dan usaha baru, yang akan menjadi trigger geliat pertumbuhan ekonomi daerah dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19.

BACA JUGA :  Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

Selama pandemi, Pemkot Jambi akan memberi kebijakan stimulus insentif pajak bagi UMKM berupa pembebasan pajak usaha selama 3 bulan pertama buka usaha.(*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pengolah Kristal Jahe Sungai Gebar Barat Butuh Sertifikat Halal

Bisnis

Meterai Rp10.000 Segera Berlaku, Ini Tampilannya

Bisnis

Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal

Bisnis

Tahun 2021 Samsung dan Xioami Jual HP Tanpa Charger

Bisnis

Lelang Mobil Dinas Daihatsu Terios Dibuka Rp 66 Juta

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Bisnis

6 Jenis Pelayanan Restoran, Calon Pegiat F&B Wajib Tahu

Bisnis

Dampak Corona, Pengepul Udang Ketak Tanjab Barat Lumpuh, HNSI Carikan Solusi Ini