LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Bisnis

Rabu, 11 November 2020 - 09:31 WIB

Wali Kota Jambi Apresiasi Grand Opening Cafe Dato’ Ditengah Wabah Pandemi

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri Grand Opening Cafe Dato' di Jalan Pagai Perumnas Kebon Handil Jelutung, Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri Grand Opening Cafe Dato' di Jalan Pagai Perumnas Kebon Handil Jelutung, Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri Grand Opening Cafe Dato’ di Jalan Pagai Perumnas Kebon Handil Jelutung, Kota Jambi, Selasa (10/11/20).

Hadiri  Grand Opening Cafe Dato’ ini Wakil Wali Kota Jambi Dr. Maulana dan sejumlah pejabat Pemkot Jambi.

BACA JUGA :  Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus

Wali Kota Jambi mengapresiasi pelaku usaha yang membuka usaha ditengah wabah pandemi, karena selain membuka lapangan pekerjaan di tengah melesunya ekonomi, adanya usaha baru di Kota Jambi juga menunjukkan bahwa Kota Jambi masih aman, representatif dan memiliki prospek bagi pelaku usaha membuka usaha dan bisnis di Kota Jambi.

BACA JUGA :  Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Wali Kota Fasha juga mendorong pihak lain, terutama pemodal dan pelaku usaha untuk berjuang bagi masyarakat dan daerah dari aspek ekonomi, dengan cara membuka lapangan kerja dan usaha baru, yang akan menjadi trigger geliat pertumbuhan ekonomi daerah dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19.

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR

Selama pandemi, Pemkot Jambi akan memberi kebijakan stimulus insentif pajak bagi UMKM berupa pembebasan pajak usaha selama 3 bulan pertama buka usaha.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Trayek Baru Kapal Roro Kuala Tungkal – Batam Diresmikan

Bisnis

Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal

Bisnis

Tahun 2021 Samsung dan Xioami Jual HP Tanpa Charger

Bisnis

Produksi Tas Purun Desa Pematang Buluh Siap Dipasarkan di Pasar Lokal dan Nasional

Advetorial

Tanjabbar, Juara 2 Stand Terbaik Jambi Expo 2019

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Bisnis

Pengolah Kristal Jahe Sungai Gebar Barat Butuh Sertifikat Halal

Bisnis

BUMN Hutama Karya Buka Lowongan Kerja, Ini Ragam Posisi Dibutuhkan dan Syaratnya