Wali Kota Jambi Lepas Kepulangan Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh

  • Whatsapp
FOTO : Walikota Jambi, Syarif Fasha Melepas Kepulangan 6 orang warga Kota Jambi sebelumnya pasien Positif Covid-19 di RSU Abdul Manaf Kota Jambi, Minggu siang (12/07/20).

JAMBI – Sebanyak 6 orang warga Kota Jambi sebelumnya pasien Positif Covid-19, telah dinyatakan sembuh oleh Tim Medis Gugus Tugas dan dibolehkan pulang kerumah.

Kepulangan 6 pasien tersebut dilepas langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, di RSU Abdul Manaf Kota Jambi, Minggu siang (12/07/20).

Berita Lainnya

Kepada keenam pasien yang dipulangkan ini, Walikota Fasha berpesan  untuk tetap mengisolasi anaknya sampai 2 Minggu kedepan.

Selain itu, Walikota Fasha juga berpesan kepada masyarakat sekitar bawa mereka yang telah dipulangkan ini dalam keadaan sehat, jadi jangan ada stigma bahwa yang pernah terkonfirmasi positif covid-19 harus dijauhi.

“Jadi masyarakat tidak perlu takut ” tegas Wali Kota Fasha.

“Kepada para petugas medis juga kami ucapkan terima kasih telah merawat pasien. Mudah-mudahan mereka tetap sehat ke depan nantinya dan petugas medis juga tetap sehat,” imbuh ucap Fasha.(Edt)

View this post on Instagram

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha melepas kepulangan pasien kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Jambi yang dinyatakan sembuh oleh Satgas Tim Medis Covid-19 Kota Jambi, bertempat di RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi (12/7).⁣ ⁣ Ayo Pakai Masker….⁣ ⁣ Kedisiplinan dan kepedulian bersama adalah kunci sukses bagi kita semua untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.⁣ ⁣ Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 : ⁣ 1. Selalu memakai masker⁣ 2. Jaga kontak fisik, jaga jarak antar orang (physical distancing), dan⁣ 3. Sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.⁣⁣ ⁣ Yuk, selalu pakai masker, untuk diriku, dirimu dan kita semua…⁣ ⁣⁣ Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, senantiasa melindungi kita semua…⁣⁣ ⁣⁣ Bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19.⁣⁣ ⁣⁣ #LAWANCOVID19⁣⁣ #KOTAJAMBILAWANCOVID19⁣

A post shared by HUMAS KOTA JAMBI (@humaskotajambi) on

Berita terkait