indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Tinjau Progres TMMD ke-113, Tim Wasev Mabes TNI AD Hadir di Bukit Indah dan Sungai Muluk Pemprov Jambi Terima WTP dari BPK yang ke 10 Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat

Home / Aspirasi

Kamis, 6 Desember 2018 - 14:10 WIB

Warga Desa Sungai Keruh Keluhkan Jalan Rusak Parah

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Sejak terbentuknya Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat. Sejumlah jalan poros desa yang juga sebagai jalan protokol menuju kecamatan-kecamatan di wilayah itu kondisinya masih memprihatinkan.

Kondisi ini juga diperparah dengan intensitas hujan yang tinggi saat ini. Masyarakatpun sangat mengeluhkan dengan kondisi ini. Demikian juga aktifitas warga nyaris lumpuh. Dimana jalan sepanjang 4 KM banyak lubang besar

Sadimin salah seorang tokoh warga setempat di RT 05 mengatakan duka warga Desa Sungai Keruh saat ini, karena persoalan infrastruktur jalan di wilayahnya tak pernah tersentuh atau dilirik oleh pejabat pemerintah, ataupun anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Tanjung Jabung Barat yang boleh dikatakan setiap hari bisa lewat di wilayahnya.

“Jalan kami ini sangat memprihatinkan, padahal kerusakan ini di depan kantor desa dan pejabat-pejabat pemerintahan setiap hari menggunakan mobil plat merah melewati jalan kami masa tidak ada perhatian,” ujarnya, Kamis (06/12/18).

Selaku masyarakat pihaknya sangat heran, menurutnya, apa yang menjadi permasalahan sehingga jalan diwilayahnya tak kunjung juga diperbaiki.

“Jalan sudah seperti sawah, padahal jalan kami ini adalah jalan lintasan yang juga bisa dibilang Jalan Poros, malah parah sekali. padahal mobil petani untuk mengangkut perekonomian selalu lewat, ” katanya.

Dengan kondisi seperti ini ia kerap sekali melihat dan menolong kendaraan yang terjebak dan teguling akibat jalan yang jelek tersebut.

Selaku tokoh masyarakat, juga mewakili masyarakat Desa Sungai Keruh ia memohon, jika memang tidak ada anggaran untuk di aspal, ia menginginkan adanya bantuan perbaikan dari pemerintah seperti perkerasan.

“Permasalahan ini tolonglah pemerintah diperhatikan jalan kami, segera action diwilayah kami, karena kami butuh kerja nyata seperti kata bupati, permasalahan ini juga sering meminta tolong anggota dewan saat mampir ke wilayahnya cuman Saat ditanya masalah jalan, anggota dewan banyak beralasan begini begitu,” tukasnya. (Sn)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Ini Usulan Pokok Masyarakat Tanjung Bojo pada Reses Tahap III DPRD Tanjabbar

Aspirasi

Ketua HSNI Sampaikam Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat Terkait Kasus Fake Seorang Nelayan

Aspirasi

Atasi Kelangkaan BBM bagi Nelayan, HNSI Tanjabbar Bersinergi dengan SPBN

Aspirasi

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Aspirasi

Bupati Canangkan Tanjab Barat Sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Aspirasi

HNSI dan Bupati Tanjab Barat Bahas Kesejahteraan Nelayan

Aspirasi

HUT Kabupaten, Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Tabligh Akbar, Netizen Saran Salat Istisqa

Advetorial

Gunakan Mobil Water Cannon Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Ke Warga