YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Advetorial

Rabu, 14 Agustus 2019 - 14:46 WIB

Yayasan Budhi Luhur dan Polres Tanjab Barat Peduli Bersama AM Muntialo Salurkan Bantuan Air Bersih

KUALA TUNGKAL – Musim kemarau yang melanda saat ini. Membuat masyarakat Kuala Tungkal yang selama ini ketergantungan dengan air hujan untuk kebutuhan sehari-hari, kesulitan mendaoatkan air bersih.

Melihat keadaan tersebut, klaborasi Yayasan Budhi Luhur dan Polres Tanjab Barat Peduli bersama AM Muntialo tergerak menyalurkan air bersih menggunakan mobil tengki kepada masyarakat, Rabu (14/08/19),

Bantuan air bersih ini pun diserbu masyarakat sekitaran Yayasan Budhi Luhur untuk mendapatkan jatah air. Antrian warga terlihat ramai dengan membawa berbagai jenis jerigen maupun ember.

Ketua Yayasan Budhi Luhur, Budi Hartono Kusuma yang akrab dipanggil Joni mengatakan, bahwa kegiatan sosial penyaluran air ini untuk membantu masyarakat yang kesulitan air bersiah karena lana tak hujan.

Penyaluran air bersiah bersama Polres dan AM Munyialo ininakan dilakukan setiap hari di lokasi yang berbeda. Namun untuk hari ini fi sekitar Yayasan Budhi Luhur dulu.

“Ini yang bisa kami bantu untuk masyarakat, semoga lewat penyaluran air ini setidaknya bisa sedikit mengatasi kesulitan masyarakat akan kebutuhan air bersih,” ujar Joni.

Penyaluran air ini bersih ini pun mendapat apresiasi warga di RT. 08, 09 dan RT.10 Kelurahan Tungkal IV Kota merasa sangat senang dan bersyukur.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh H. Lamsyur tokoh masyarakat setempat, menurutnya dengan adanya penyaluran air yang disponsori oleh Yayasan Budhi Luhur dan Polres Tanjab Barat Peduli Perusahaan Air Kemasan AM Muntialo ini sangat membantu kesusasahan warga.

“Tentunya kita sangat berterima kasih dan senang sekali dengan adanya penyaluran air ini. Apalagi saat ini masyarakat memang sangat-sangat membutuhkan sekali akan air bersih,” tutur H. Lamsyur.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Nasasumber FGD Revitalisasi Kemitraan Program Prukades di Jakarta

Advetorial

Pemdes Suka Damai Sosoalisasikan PHBS dan Larangan Merokok Ditempat Umum

Advetorial

Pastikan Malam Perayaan Imlek Aman, Kapolres Tanjab Barat Pantau Langsung Vihara dan Klenteng

Advetorial

Bupati Anwar Sadat dan Wabup Shalat Idul Fitri di Masjid Ponpes Al Baqiatush Shalihat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 56 Desa

Advetorial

Didapuk sebagai Mitra Pendukung KKN Kebangsaan dan Bersama Tahun 2021, PetroChina Raih Penghargaan

Advetorial

Sambut Pilkada 2020, Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Kilas Balik Pemilu Tahun 2019

Advetorial

Cici Halimah Safrial Lantik Ketua TP PKK Enam Kecamatan