LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Rabu, 14 Agustus 2019 - 14:46 WIB

Yayasan Budhi Luhur dan Polres Tanjab Barat Peduli Bersama AM Muntialo Salurkan Bantuan Air Bersih

KUALA TUNGKAL – Musim kemarau yang melanda saat ini. Membuat masyarakat Kuala Tungkal yang selama ini ketergantungan dengan air hujan untuk kebutuhan sehari-hari, kesulitan mendaoatkan air bersih.

Melihat keadaan tersebut, klaborasi Yayasan Budhi Luhur dan Polres Tanjab Barat Peduli bersama AM Muntialo tergerak menyalurkan air bersih menggunakan mobil tengki kepada masyarakat, Rabu (14/08/19),

Bantuan air bersih ini pun diserbu masyarakat sekitaran Yayasan Budhi Luhur untuk mendapatkan jatah air. Antrian warga terlihat ramai dengan membawa berbagai jenis jerigen maupun ember.

Ketua Yayasan Budhi Luhur, Budi Hartono Kusuma yang akrab dipanggil Joni mengatakan, bahwa kegiatan sosial penyaluran air ini untuk membantu masyarakat yang kesulitan air bersiah karena lana tak hujan.

Penyaluran air bersiah bersama Polres dan AM Munyialo ininakan dilakukan setiap hari di lokasi yang berbeda. Namun untuk hari ini fi sekitar Yayasan Budhi Luhur dulu.

“Ini yang bisa kami bantu untuk masyarakat, semoga lewat penyaluran air ini setidaknya bisa sedikit mengatasi kesulitan masyarakat akan kebutuhan air bersih,” ujar Joni.

Penyaluran air ini bersih ini pun mendapat apresiasi warga di RT. 08, 09 dan RT.10 Kelurahan Tungkal IV Kota merasa sangat senang dan bersyukur.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh H. Lamsyur tokoh masyarakat setempat, menurutnya dengan adanya penyaluran air yang disponsori oleh Yayasan Budhi Luhur dan Polres Tanjab Barat Peduli Perusahaan Air Kemasan AM Muntialo ini sangat membantu kesusasahan warga.

“Tentunya kita sangat berterima kasih dan senang sekali dengan adanya penyaluran air ini. Apalagi saat ini masyarakat memang sangat-sangat membutuhkan sekali akan air bersih,” tutur H. Lamsyur.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jambi dan Wabup Amir Sakib Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Sri Agung

Advetorial

HUT TNI ke-73, Kapolres Tanjab Barat Beri Surprise Kepada Dandim

Advetorial

Pimpin Apel Perdana, Al Haris : ASN Butuh Energi Besar dan Soliditas Hadapi Wabah Covid-19

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lantik 3 Pejabat Administrator Kabid dan Sekretaris

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Bekali Tryout CAT SKD Kepada 68 Calon Taruna STTD

Advetorial

Puncak Peringatan Hari Jadi DWP ke 20 Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Terima Penyuluhan Hukum, Danrem 042/Gapu : Hindari Pelanggaran dan Taati Hukum

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU