Yogi; Ketua KNPI Terpilih Diharapkan Jadi Roda Penggerak Pemuda Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Ketua Demisioner KNPI Tanjab Barat Suprayogi Syaiful, S.IP, Ketua KNPI Tanjab Barat Terpilih, Dadang Ginanjar, S.IP dan Ketua KNPI Jambi Dr (C) M. Arkon, SH, MH di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal, Minggu (16/12/19)

KUALA TUNGKAL – Ketua DPD KNPI Tanjb Barat Periode 2014-2017 Suprayogi Syaiful, S.IP menyampaikan apresiasi kepada Panitia Musyawarah Daerah (Musda) V KNPI Tanjab Barat di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal, Minggu (16/12/19) berjalan sukses.

Dalam Kesempatan itu juga Yogi menyampaikan harapannya agar pada massa kepemimpinan Dadang Ginanjar, S.IP tiga tahun kedepan KNPI bisa menjadi Roda Penggerak bagi Pemuda Tanjab Barat.

Berita Lainnya

Yoga juga mengungkapkan, Musda ini dilaksanakan sebagai langkah Penyegaran dan Regenerasi Kader KNPI Tanjab Barat.

Sisi lain Anggota DPRD Tanjab Barat in juga mengingatkan agar ketau terpilih segera menyusun pengurus dan program untuk masa jabatan kepengurusan baru.

“Harapan kami akan tersusun program kerja baru yang lebih mengena dan tepilih kepungurusan baru yang lebih baik,” tuturnya saaat menyampaikan sambutan.

Saya mengambil dan mengemban Jabatan KNPI Tanjab Barat dengan baik dan saya selesaikan dengan Baik Pula.

“Saya Ucapkan Selamat kepada Bung Dadang Ginanjar yang terpilih secara Aklamasi pada malam ini sebagai Ketua KNPI Terpilih Periode 2020-2023, semoga dapat mengemban amanah dengan baik,” pungkasnya.(*)

Berita terkait