LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial / Berita

Selasa, 17 Desember 2019 - 10:38 WIB

Yogi; Ketua KNPI Terpilih Diharapkan Jadi Roda Penggerak Pemuda Tanjab Barat

FOTO : Ketua Demisioner KNPI Tanjab Barat Suprayogi Syaiful, S.IP, Ketua KNPI Tanjab Barat Terpilih, Dadang Ginanjar, S.IP dan Ketua KNPI Jambi Dr (C) M. Arkon, SH, MH di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal, Minggu (16/12/19)

FOTO : Ketua Demisioner KNPI Tanjab Barat Suprayogi Syaiful, S.IP, Ketua KNPI Tanjab Barat Terpilih, Dadang Ginanjar, S.IP dan Ketua KNPI Jambi Dr (C) M. Arkon, SH, MH di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal, Minggu (16/12/19)

KUALA TUNGKAL – Ketua DPD KNPI Tanjb Barat Periode 2014-2017 Suprayogi Syaiful, S.IP menyampaikan apresiasi kepada Panitia Musyawarah Daerah (Musda) V KNPI Tanjab Barat di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal, Minggu (16/12/19) berjalan sukses.

Dalam Kesempatan itu juga Yogi menyampaikan harapannya agar pada massa kepemimpinan Dadang Ginanjar, S.IP tiga tahun kedepan KNPI bisa menjadi Roda Penggerak bagi Pemuda Tanjab Barat.

BACA JUGA :  PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan

Yoga juga mengungkapkan, Musda ini dilaksanakan sebagai langkah Penyegaran dan Regenerasi Kader KNPI Tanjab Barat.

Sisi lain Anggota DPRD Tanjab Barat in juga mengingatkan agar ketau terpilih segera menyusun pengurus dan program untuk masa jabatan kepengurusan baru.

“Harapan kami akan tersusun program kerja baru yang lebih mengena dan tepilih kepungurusan baru yang lebih baik,” tuturnya saaat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Saya mengambil dan mengemban Jabatan KNPI Tanjab Barat dengan baik dan saya selesaikan dengan Baik Pula.

“Saya Ucapkan Selamat kepada Bung Dadang Ginanjar yang terpilih secara Aklamasi pada malam ini sebagai Ketua KNPI Terpilih Periode 2020-2023, semoga dapat mengemban amanah dengan baik,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

19 Pemuda Jambi Ikuti Tes Kesamaptaan Casis Perwira PK TNI Tenaga Kesehatan Korem 042 Gapu Jambi Tahun 2020

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Kawal Keberangkatan Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Advetorial

Lepas Santri TPQ Asy-Syuhada, Wabup; Jadilah Insan yang Cinta Al-Qur’an

Berita

Biker Subuhan Kuala Tungkal Ajak Warga Ramaikan Solat Subuh Berjamaah Di Masjid

Berita

Sebanyak 94 Karyawan PT LPPPI di Rapid Tes, Ini Hasilnya

Berita

Polres Tanjabbar Apresiasi Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan oleh Gabungan Penyedia Jasa Wedding

Advetorial

Bupati Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur

Berita

Polres Tanjabbar Tangkap Mentor Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online di Betara