Youtuber Tungkal Ternama Bagikan Kambing Qurban di Moment Idul Adha 1441

  • Whatsapp
FOTO : youtube Kuliner Basa-biasa Kulineran Herman dkk saat Membersihkan Daging Kamilbing

KUALA TUNGKAL – Youtuber ternama Tungkal Herman pada hari Raya Idul Adha 1441 H turut membagikan daging 1 ekor kambing qurban kepada warga yang membutuhkan ditemani pakar peternakan hewan Angga yang merupakan lulusan Fakultas Perternakan UNJA Jambi, Sabtu (01/08/20).

Vlog 34 youtube kuliner biasa-biasa kulineran Herman, mengatakan Hari Raya Idul Adha ini merupakan hari yang menyenangkan.

Bacaan Lainnya

“Karena di saat itulah kita berbagi rezeki yang kita punya kepada saudara kita yang membutuhkan. Apalagi sekarang dalam situasi Pandemi Covid -19,” ujarnya.

Pada Idul Adha tahun ini kata Herman, pihaknya membagikan 20 kantong daging kambing.

“Distribusinya kita sebar langsung kepada warga yang benar benar membutuhkan, semoga dengan qurban ini dapat membantu meringankan saudara saudara kita dan diberi keberkahan,” ungkap Herman.

Sementara terkait berita di media sosial yang sedang viral bagi-bagi daging qurban namun isinya berupa sampah.

Youtuber Tungkal ini sangat menyayangkan hal tersebut, menurutnya Qurban pada hari raya idul Adha ini merupakan hal yang ada sejak zaman Nabi Ibrahim AS dan atas perintah Allah SWT.

“Tidak boleh dibuat dalam bermain-main apalagi isinya sampah, itu tidak dibenarkan,” ujar Herman saat diwawancarai awak media.(*)

Berikut Vlog videonya Vlog 34 youtube Kuliner biasaaa, biasa kulineran.

Pos terkait