Amir Sakib Ucapkan Selamat ke Cek Endra Musda Golkar Berlangsung Sukses

  • Whatsapp
FOTO : Drs. H. Amir Sakib Berjabat Tangan denfan Cek Rnda Memberikan Ucapan Selamat di Hotel RCC Jambi, Sabtu (29/02/20) sore

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat H. Amir Sakib mengucapkan selamat kepada H. Cek Endra yang terpilih jadi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

Amir Sakib juga mengapresiasi penyelenggaraan Musda Partai Golkar Provinsi Jambi berjalan aman dan lancer.

Bacaan Lainnya

Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung oleh Amir Sakib ketika bertemu Cek Endra setelah Musda Golkar di Ratu Comvetion Center Jambi, Sabtu (29/02/20) petang.

Amir Sakib menuturkan, Golkar merupakan salah satu partai besar yang menjadi aset penting bangsa Indonesia.

Diharapkannya, Cek Endra diharapkan mampu membangun soliditas partai dengan merangkul seluruh kader.

Sebelumnya H. Cek Endra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi untuk periode 2020-2025 dalam Musda Partai Golkar yang berlangsung di Hotel RCC Jambi, Sabtu (29/02/20) sore.

Suara menentukan Bupati Sarolangung ini memegang tampuk Pimpinan Partai Berlambang Pohon Beringin lima tahun kedepan ini setelah 10 DPD II Golkar di dalam pandangan umumnya, semua hak suara DPD II menyatakan dukungan ke Cek Endra untuk menjadi Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi.

10 DPD II dengan juru bicaranya Ir. Syahirsyah. Selanjutnya dari organisasi didirikan dan mendririkan juga menyatakan dukungan yang sama.(Rul)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait