YTUBE
Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 Juli 2022 - 14:02 WIB

Bersih dan Rapi Tiga Polsek Ini Menerima Piagam Penghargaan Dari Polres Tanjab Barat

Sembari memegang Piagam Penghargaan, Tiga Kapolsek foto bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK dan Waka Polres KOMPOL Alhajat, SIK, Selasa (5/7/22). FOTO : HMSRES Tjb

Sembari memegang Piagam Penghargaan, Tiga Kapolsek foto bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK dan Waka Polres KOMPOL Alhajat, SIK, Selasa (5/7/22). FOTO : HMSRES Tjb

KUALA TUNGKAL – Tiga Kepolisian Sektor (Polsek) Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi menerima Piagam Penghargaan Lomba kebersihan dan kerapian Mako Polsek dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Piagam penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Waka Polres KOMPOL Alhajat, SIK usai acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Ruang Reconfu Mako Polres Tanjung Jabung Barat, Selasa (5/7/22).

Piagam penghargaan tersebut diterima Kapolsek KSKP IPTU Vhycky M Tanjung peraih Juara I, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK peraih Juara II, dan Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo peraih Juara III Lomba kebersihan dan kerapian Mako Polsek di Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Waka Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Alhajat, SIK saat dikonfirmasi menyampaikan, bagi yang sudah Juara agar dapat dipertahankan. Begitu juga sebaliknya bagi yang belum meraih Juara agar tetap bisa menjaga kebersihan dan kerapian.

“Kedepan bagi rekan – rekan kita di Polsek tetap jaga kebersihan dan kerapian Mako Polsek masing – masing.
Tidak menutup kemungkinan kebersihan dan kerapian Mako Polsek ini akan kita lombakan kembali,” kata KOMPOL Alhajat, Rabu (6/7/22) Malam.

BACA JUGA :  HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM

KOMPOL Alhajat juga menyampaikan, dengan tetap terjaganya kebersihan dan kerapian Mako Polsek, Masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan dari Kepolisian merasa nyaman.

“Terpenting khususnya terkait kebersihan dan kerapian Mako adalah untuk kenyamanan terhadap pelayanan ke Masyarakat,” imbuh Waka Polres.

Terpisah, Kepala Kapolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP), Polres Tanjung Jabung Barat IPTU Vhycky M Tanjung, mengucap syukur atas Piagam penghargaan yang diterima Polsek KSKP sebagai Juara I Kebersihan dan Kerapian Mako Polsek di Lomba, dalam rangkaian Hari Bahyangkara ke-76 Tahun 2022.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih dan bangga terhadap kinerja anggota dalam menjaga kebersihan dan kerapian Mako. Karena apabila suasana mako bersih dan rapi kita bekerja akan nyaman dan sehat,” katanya.

Vihycky berharap kedepan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dalam menjaga kebersihan Mako khususnya Mako Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan.

Sementara Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK atas prestasi Juara II Lomba Kebersihan dan kerapian Mako, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polsek Tebing Tinggi dan pimpinan Polsek terdahulu, serta Masyarakat Tebing Tinggi pada umumnya yang telah membangun Polsek Tebing Tinggi sampai saat ini menjadi baik, indah dan humanis.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nikau

“Kami akan melanjutkan kedepannya menjadi lebih baik lagi. Sehingga pelayanan Masyarakat dan penyelenggaraan Harkamtibmas semakin nyaman, kondusif dan Persatuan Kesatuan semakin erat antara Polri dengan Masyarakat,” katanya.

Sementara Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo menyampaikan, atas prestasi Juara III yang diraih Mako Polsek Tungkal Ilir dalam Lomba kebersihan dan kerapian Mako Polsek, dirinya berharap Piagam penghargaan yang diterima, menjadi motivasi Anggota untuk tetap menjaga agar lingkungan Polsek Tungkal Ikir tetap bersih dan rapi.

“Terima kasih kepada rekan – rekan Anggota Polsek Tungkal Ilir yang secara bersama – sama menjaga kebersihan khususnya di Lingkungan Mako Polsek,” kata Agung.

Agung berharap kedepannya, dengan kebersihan Mako Polsek Tungkal Ilir ini, bisa memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat saat membutuhkan pelayanan di Polsek Tungkal Ilir. (Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021

Tanjab Barat

Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 Aman dan Damai Polres Tanjab Barat Sukses

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Kuala Tungkal Besar Kemungkinan Akan Diisi Pedagang dari Luar

Tanjab Barat

Tuan Rumah Tanjabbar Juara Umum MTQ KE 50 Provinsi Jambi

Tanjab Barat

170 Jiwa di Lubuk Kambing Kebanjiran Wabup Hairan Turun Salurkan Bantuan 

Tanjab Barat

Operasi Pekat, Satpol PP Tanjab Barat Lakukan Penertiban Sejumlah Kafe Remang-remang

Tanjab Barat

Ribuan Masyarakat Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mudik, 78 Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis