YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Sabtu, 6 Juli 2019 - 13:26 WIB

Bupati Safrial Hadiri Puncak Peringatan Harganas XXVI di Kalsel

KALSEL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H Safrial, MS didampingi Ketua TP PKK Tanjung Jabung barat Hj Cici Halimah Safrial, SE menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Sabtu ( 6/7/2019)

Peringatan Harganas ini mengusung tema “Hari Keluarga: Hari Kita Semua” dengan tagline “Cinta Keluarga, Cinta Terencana”.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani membuka puncak peringatan Harganas XXVI 2019.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Pada sambutannya, Puan mengatakan, dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera dimulai dari perencanaan keluarga yang baik.

“Harganas ini jangan hanya seremonial saja, tetapi benar-benar menjadikan keluarga sebagai pondasi utama dalam setiap segi kehidupan,” kata Puan.

Di sela usai acara, Bupati Safrial mengungkapkan, peringatan Harganas sebagai pengingat akan pentingnya keluarga bagi pembangunan bangsa.

BACA JUGA :  Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

“Terwujudnya keluarga yang berketahanan akan menjadi wahana efektif dalam membentuk generasi yang berkualitas. ”Untuk membentuk generasi yang berkualitas, harus diawali dengan keluarga yang berkualitas pula,” kata Safrial.

Ia menambahkan, keluarga menjadi tempat sempurna untuk menanamkan nilai karakter manusia Indonesia, yaitu integritas, etos kerja, dan gotong royong. (Hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Pilkades

Advetorial

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tanjabbar dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Advetorial

Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

PKK Tanjab Barat Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia

Advetorial

Pengurus BWI Kabupaten Merangin Masa Bakti 2020-2023 Dikukuhkan

Advetorial

Hadiri HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 20, Amir Sakib Ucapkan Selamat

Advetorial

Korpri Tanjab Barat Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal