LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Tanjab Barat

Minggu, 11 April 2021 - 10:09 WIB

Bupati Sesalkan Acara “The Class Of 21 Great Party” Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Hingga Dibubarkan Polisi

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Kepada Para Siswa dan Panitia di Mapolres Tanjab Barat. FOTO : ResTanajabbar

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Kepada Para Siswa dan Panitia di Mapolres Tanjab Barat. FOTO : ResTanajabbar

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat sangat menyesalkan acara acara party diskotik, acara “The Class Of 21 Great Party” yang digelar oleh siswa-siswi SMAN 1 Kabupaten Tanjab Barat hingga dibubarkan polisi.

Tak hanya dibubarkan, sejumlah siswa dan panitia acara kemudian digelandang ke Mapolres Tanjab Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi dihimpun Acara digelar di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat itu dibubarkan polisi pada Sabtu (10/4/21) sekitar pukul 23.55 WIB lantaran melanggar prokes bak acara dugem di diskotik.

Mengetahui adanya kejadian itu, Bupati Tanjab Barat, KH. Anwar Sadat langsung ke Mapolres Tanjab Barat untuk memberikan arahan kepada sejumlah siswa dan panitia acara.

BACA JUGA :  Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Kepada sejulah siswa dan panitia acara, Bupati didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan sangat malu dan menyesalkan kejadian tersebut.

“Kegiatan ini sudah tidak bagus dan sangat memalukan, mana suasananya mau dekat puasa, dan kondisi masih dalam pandemi Covid-19,” ujar Bupati.

Ditegaskan Bupati perbuatan ini bukan merupakan cerminan dari seorang pelajar. Dalam kondisi yang sebentar lagi masuk bulan suci ramadhan. Seorang pelajar tu bukan begitu perbuatannya.

BACA JUGA :  Hairan Apresiasi DPRD Atas Disetujuinya Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

“Ini sangat memalukan,” tegas Bupati.

“Yang berjilbab nampak joget-joget. sekarang di media sosial sudah viral. Semuanya jadi malu. Kapolres malu, Bupati malu. Bupati lebih malu lagi, kalian ngadakan kegiatan itu di gedung Pola Kantor Bupati,” sambung Bupati

Seharusnya melampiaskan kelulusan itu dengan evaluasi, mana nilai yang tidak bagus diperbaiki atau bisa dengan ngadakan syukuran, bukan malah mengadakan pesta-pesta seperti ini.

“Jadikan ini pelajaran. Kalian itu baru tamat sekolah, dak ada pesta-pesta seperti itu. Maka sejak dulu dilarang kumpul-kumpul melampiaskan kelulusan,” tandas Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati ; Gedung Mall Pelayanan Satu Pintu Secepatnya Akan Difungsikan

Tanjab Barat

Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Kriminal

Pelajar Dicabuli Guru Honorer SD Di Tanjabbar Ternyata Warga Sumsel

Tanjab Barat

Wabup Hairan Terima Perwakilan Aksi Unjuk Rasa Warga 9 Desa Terkait PT DAS

Tanjab Barat

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, TNI-Polri dan Pemkab Tanjabbar Patroli Terpadu Cipta Kondisi

Tanjab Barat

HARU! Banjir Air Mata Warnai Pengantaran Taruna STTD di Kampus Bekasi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tinjau Balai Benih Ikan di Desa Pembengis

Berita

Cegah Corona, 41 Anggota Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test