indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Tanjab Barat

Minggu, 11 April 2021 - 10:09 WIB

Bupati Sesalkan Acara “The Class Of 21 Great Party” Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Hingga Dibubarkan Polisi

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Kepada Para Siswa dan Panitia di Mapolres Tanjab Barat. FOTO : ResTanajabbar

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Memberikan Arahan Kepada Para Siswa dan Panitia di Mapolres Tanjab Barat. FOTO : ResTanajabbar

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat sangat menyesalkan acara acara party diskotik, acara “The Class Of 21 Great Party” yang digelar oleh siswa-siswi SMAN 1 Kabupaten Tanjab Barat hingga dibubarkan polisi.

Tak hanya dibubarkan, sejumlah siswa dan panitia acara kemudian digelandang ke Mapolres Tanjab Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi dihimpun Acara digelar di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat itu dibubarkan polisi pada Sabtu (10/4/21) sekitar pukul 23.55 WIB lantaran melanggar prokes bak acara dugem di diskotik.

Mengetahui adanya kejadian itu, Bupati Tanjab Barat, KH. Anwar Sadat langsung ke Mapolres Tanjab Barat untuk memberikan arahan kepada sejumlah siswa dan panitia acara.

BACA JUGA :  Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya

Kepada sejulah siswa dan panitia acara, Bupati didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan sangat malu dan menyesalkan kejadian tersebut.

“Kegiatan ini sudah tidak bagus dan sangat memalukan, mana suasananya mau dekat puasa, dan kondisi masih dalam pandemi Covid-19,” ujar Bupati.

Ditegaskan Bupati perbuatan ini bukan merupakan cerminan dari seorang pelajar. Dalam kondisi yang sebentar lagi masuk bulan suci ramadhan. Seorang pelajar tu bukan begitu perbuatannya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat

“Ini sangat memalukan,” tegas Bupati.

“Yang berjilbab nampak joget-joget. sekarang di media sosial sudah viral. Semuanya jadi malu. Kapolres malu, Bupati malu. Bupati lebih malu lagi, kalian ngadakan kegiatan itu di gedung Pola Kantor Bupati,” sambung Bupati

Seharusnya melampiaskan kelulusan itu dengan evaluasi, mana nilai yang tidak bagus diperbaiki atau bisa dengan ngadakan syukuran, bukan malah mengadakan pesta-pesta seperti ini.

“Jadikan ini pelajaran. Kalian itu baru tamat sekolah, dak ada pesta-pesta seperti itu. Maka sejak dulu dilarang kumpul-kumpul melampiaskan kelulusan,” tandas Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Korem 042 Gapu Serbu Kecamatan Tebing Tinggi dengan Vaksinasi

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Respon Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal

Tanjab Barat

Polsek Pengabuan Rakor Sinergi Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

BREAKING NEWS ; Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri

Tanjab Barat

Heboh Kabel Listrik WFC Hilang, Wabup Hairan Langsung Tinjau Lokasi

Tanjab Barat

Hari Ini 6 Kafilah MTQ Dijadwalkan Mulai Berdatangan ke Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kasus Corona Meningkat, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat dengan Gugus Tugas

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bagikan Daging Kurban pada Nakes Petugas Isolasi Pasien Covid-19 dan Penggali Kubur