LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Advetorial

Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:45 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kasdam II/Sriwijaya

FOTO : Penyambutan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta Rombongan di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20)

FOTO : Penyambutan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta Rombongan di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial didampingi Wakil Bupati sambut kunjungan kerja dan silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta ISTRI DAN rombongan di rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20).

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kasdam II Sriwijaya Palembang beserta isteri dan rombongan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati dalam sambutannya juga sampaikan paparan singkat terkait letak geografis dan kondisi Tanjab Barat, serta kultur masyarakat kabupaten Tanjab Barat yang terdiri dari beberapa etnis dan agama atau masyarakat yang heterogennamun semua berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi. Terkait upaya pencegahan penyebaran covid 19, Bupati sampaikan sampai saat ini pihaknya telah lakukan koordinasi bersama jajaran Polres dan Tanjab Barat dan Kodim 0419.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

“Pemkab Kabupaten bersama Polres Tanjabbar dan Kodim 0419 Tanjab dibantu instansi terkait lainnya juga telah melaksanakan koordinasi, sosialisasi kepada masyarakat yang tergabung dalam gugus tugas daerah pengamanan covid 19 Kabupaten Tanjabbar, mengadakan posko bersama untuk selalu memantau, melakukan patroli serta melakukan tindakan pencegahan terhadap masyarakat,” ujar Safrial.

Sementara itu Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI MUhammad Zamroni, S.IP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran atas penyambutan kunjungannya bersama rombongan.

BACA JUGA :  Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

Menurut Kasdam II Sriwijaya Mohammad Zamroni Provinsi Jambi merupakan salah satu provinsi dengan sumber daya alam yang cukup banyak. Menurutnya, diperlukan juga sumber daya manusia (SDM) yang baik agar dapat mengolah sumber daya alam ini, ujarnya

Mengakhiri sambutannya, Kasdam berharap wabah covid 19 ini segera berakhir.

Kasdam juga ingatkan tentang bahaya peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda.

“jangan sampai narkoba ini merusak generasi muda kita kedepan, majukan bangsa ini, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyambutan kunjungan Kasdam II Sriwijaya, Forkopimda, Ketua PKK, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sejumlah Personil Polres Tanjabbar Sudah Lakukan Rapid Tes

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasih Tablig Akbar UAS Sukses Aman dan Lancar

Advetorial

Safrial Pimpin Pengambilan Sumpah dan Janji 172 PNS di Tanjab Barat

Advetorial

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima 35 Sertifikat Tanah Aset Pemda dari BPN

Advetorial

Ditengah Gerimis, Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Festival Arakan Sahur

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Perwakilan Forum Honorer