indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air Antisipasi Wabah PMK, Polisi dan TNI di Sungai Gelam Lakukan Pemeriksaan Ternak di Kandang Dua WBP Lapas Kuala Tungkal Menerima Remisi di Hari Raya Waisak Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya

Home / Advetorial

Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:45 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kasdam II/Sriwijaya

FOTO : Penyambutan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta Rombongan di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20)

FOTO : Penyambutan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta Rombongan di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial didampingi Wakil Bupati sambut kunjungan kerja dan silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta ISTRI DAN rombongan di rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20).

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kasdam II Sriwijaya Palembang beserta isteri dan rombongan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati dalam sambutannya juga sampaikan paparan singkat terkait letak geografis dan kondisi Tanjab Barat, serta kultur masyarakat kabupaten Tanjab Barat yang terdiri dari beberapa etnis dan agama atau masyarakat yang heterogennamun semua berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi. Terkait upaya pencegahan penyebaran covid 19, Bupati sampaikan sampai saat ini pihaknya telah lakukan koordinasi bersama jajaran Polres dan Tanjab Barat dan Kodim 0419.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

“Pemkab Kabupaten bersama Polres Tanjabbar dan Kodim 0419 Tanjab dibantu instansi terkait lainnya juga telah melaksanakan koordinasi, sosialisasi kepada masyarakat yang tergabung dalam gugus tugas daerah pengamanan covid 19 Kabupaten Tanjabbar, mengadakan posko bersama untuk selalu memantau, melakukan patroli serta melakukan tindakan pencegahan terhadap masyarakat,” ujar Safrial.

Sementara itu Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI MUhammad Zamroni, S.IP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran atas penyambutan kunjungannya bersama rombongan.

BACA JUGA :  Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

Menurut Kasdam II Sriwijaya Mohammad Zamroni Provinsi Jambi merupakan salah satu provinsi dengan sumber daya alam yang cukup banyak. Menurutnya, diperlukan juga sumber daya manusia (SDM) yang baik agar dapat mengolah sumber daya alam ini, ujarnya

Mengakhiri sambutannya, Kasdam berharap wabah covid 19 ini segera berakhir.

Kasdam juga ingatkan tentang bahaya peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda.

“jangan sampai narkoba ini merusak generasi muda kita kedepan, majukan bangsa ini, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyambutan kunjungan Kasdam II Sriwijaya, Forkopimda, Ketua PKK, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

Advetorial

Bupati Safrial Gelar Silahturahmi dengan Camat, Kades, Luran dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama

Advetorial

Maulid di Sungai Saren, Bupati Himbau Masyarakat Dukung Percepatan Vaksinasi

Advetorial

Cici Halimah; Harapkan BKMT Dapat Berkontribusi Sukseskan Pembangunan

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polwan Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Beras dan Sembako

Advetorial

Ketua DPRD Apresiasi Ikrar Pesan Damai dari Tungkal oleh Kapolres Tanjabbar