LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:45 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kasdam II/Sriwijaya

FOTO : Penyambutan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta Rombongan di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20)

FOTO : Penyambutan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta Rombongan di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial didampingi Wakil Bupati sambut kunjungan kerja dan silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta ISTRI DAN rombongan di rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/20).

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kasdam II Sriwijaya Palembang beserta isteri dan rombongan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati dalam sambutannya juga sampaikan paparan singkat terkait letak geografis dan kondisi Tanjab Barat, serta kultur masyarakat kabupaten Tanjab Barat yang terdiri dari beberapa etnis dan agama atau masyarakat yang heterogennamun semua berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi. Terkait upaya pencegahan penyebaran covid 19, Bupati sampaikan sampai saat ini pihaknya telah lakukan koordinasi bersama jajaran Polres dan Tanjab Barat dan Kodim 0419.

“Pemkab Kabupaten bersama Polres Tanjabbar dan Kodim 0419 Tanjab dibantu instansi terkait lainnya juga telah melaksanakan koordinasi, sosialisasi kepada masyarakat yang tergabung dalam gugus tugas daerah pengamanan covid 19 Kabupaten Tanjabbar, mengadakan posko bersama untuk selalu memantau, melakukan patroli serta melakukan tindakan pencegahan terhadap masyarakat,” ujar Safrial.

Sementara itu Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI MUhammad Zamroni, S.IP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran atas penyambutan kunjungannya bersama rombongan.

Menurut Kasdam II Sriwijaya Mohammad Zamroni Provinsi Jambi merupakan salah satu provinsi dengan sumber daya alam yang cukup banyak. Menurutnya, diperlukan juga sumber daya manusia (SDM) yang baik agar dapat mengolah sumber daya alam ini, ujarnya

Mengakhiri sambutannya, Kasdam berharap wabah covid 19 ini segera berakhir.

Kasdam juga ingatkan tentang bahaya peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda.

“jangan sampai narkoba ini merusak generasi muda kita kedepan, majukan bangsa ini, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyambutan kunjungan Kasdam II Sriwijaya, Forkopimda, Ketua PKK, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjabbar dan Bupati Batanghari Tandatangani Kerjasama Antar Daerah

Advetorial

Wabup dan Komisi III DPRD Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Konektivitas Jalan Perbatasan

Advetorial

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tanjabbar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Advetorial

Sertijab Wakapolda Jambi, Danrem Gapu : Puji Kinerja Brigjen Haydar

Advetorial

PIS Lakukan Pengukuran Koordinat Arah Kiblat Masjid Ponpes Tahfiz

Daerah

Sukseskan Gerakan Masker, PKK Provinsi Jambi Distribusikan 17 Ribu Masker

Advetorial

Kades Dataran Kempas Tebing Tinggi akan Jadi Pembicara Pada Festival Iklim 2019 Di Jakarta

Advetorial

Kasat Pol PP Lantik Ratusan Personil Linmas Se Kecamatan Tungkal Ulu