indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Home / Advetorial

Minggu, 9 Januari 2022 - 07:24 WIB

Bupati Tanjabbar Harapkan Bank Jambi Tetap Eksis Melayani Masyarakat

Bupati H. Anwar Sadat saat menghadiri HUT ke 59 Bank Jambi di Aula Bank Jambi, Sabtu (8/1/22).

Bupati H. Anwar Sadat saat menghadiri HUT ke 59 Bank Jambi di Aula Bank Jambi, Sabtu (8/1/22).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengatakan menyambut usia yang ke-59 Bank Jambi harus tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakain tajam.

Hal itu diungkapkan Bupati H. Anwar Sadat saat menghadiri HUT ke 59 Bank Jambi di Aula Bank Jambi, Sabtu (8/1/22).

Di tahun 2021 Bank Jambi telah memperoleh beberapa penghargaan serta berusaha mempersembahkan kinerja terbaik ditengah pemulihan kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Dari beberapa keberhasilan yang diperoleh Bank Jambi jangan cepat merasa puas dan terlena, tetapi kedepan kita harus bekerja lebih baik untuk meningkatkan kinerja dengan selalu optimis memacu diri untuk meraih prestasi, serta meningkatkan profesionalisme,” sebut Bupati.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

Dikatakan Bupati, pemerintah  daerah sepakat dan mendukung penuh kebijakan yang diharapkan dicapai dalam meningkatkan kemandirian dan efektivitas fungsi Bank Jambi sebagai bank daerah.

Selain itu, kata Bupati tantangan Bank Jambi kedepannya akan semakin berat, khususnya yang harus dicapai di tahun 2022, kepada semua jajaran direksi maupun karyawan dan karyawati harus meningkatkan kemampuan personil yang handal guna membangun organisasi yang solid.

”Seluruh karyawan dan karyawati tunjukkanlah dedikasi dan loyalitas yang tinggi, berikan layanan yang terbaik bagi nasabah serta jeli dan respons terhadap perkembangan perbankan, tegas Bupati.

BACA JUGA :  UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Ia juga meminta, Kedepannya kepedulian Bank Jambi terhadap lingkungan dan kegiatan sosial tetap dilakukan berkaitan program CSR Bank Jambi yang bermanfaat dan bermutu menyentuh kehidupan masyarakat banyak.

Sementara Kepala Pimpinan Cabang Bank Jambi Ade Yuniawan, mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati Tanjab Barat yang seyogianya telah meluangkan waktu hadir dalam Acara HUT Ke 59 tersebut.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH, Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat, Wakil Ketua TP-PKK Uniyati Hairan, Plh Sekda Jeter Simamora S.IP, Kepala Pimpinan Cabang Bank Jambi Ade Yuniawan, Karyawan / Karyawati Bank Jambi dan tamu undangan.(Edt)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kemarau Panjang, Pemkab Tanjab Brat Gelar Shalat Istisqa di Alun-Alun Kota

Advetorial

Pilkada di Lima Kabupaten/Kota di Jambi Berjalan Damai

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 125 Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Advetorial

Gelorakan Penghijauan, Polres Tanjabbar Tanam 1000 Pohon

Advetorial

Wabup Amir Sakib Ajak Masyarakat Teladan Nabi Muhammad SAW dan Cerdas Bemedsos

Advetorial

IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Advetorial

Usai Upacara Detik-Detik Proklamasi RI ke 75, Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan