LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Senin, 13 Januari 2020 - 17:41 WIB

Cici Halimah Safrial Lantik Ketua TP PKK Enam Kecamatan

FOTO : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, SE Saat Melakukan Prosesi Serimoni Pelantikan Ketua TP PKK 6 Kecamatan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (13/01/20)

FOTO : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, SE Saat Melakukan Prosesi Serimoni Pelantikan Ketua TP PKK 6 Kecamatan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (13/01/20)

KUALA TUNGKAL – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, SE melantik 6 orang Ketua TP PKK Kecamatan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (13/01/20).

Mereka yang dilantik diantaranya Ny. Nurhasanah Fuad sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Pengabuan; Ny. Nuraini Suwarno sebaagai Ketua TP-PKK Kecamatan Senyerang; Ny. Dian Hariani Prayuda sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Muara Papalik; Ny. Mutmainah Sri Pratiwi Harianto sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Seberang Kota; Ny. Yulidarti Ardhian sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Tungkal Ilir dan Ny. Dian Maharani Almardi sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Merlung.

Turut hadir dalam pelantikan ini Wakil Ketua TP-PKK 1 Ny. Djunasih Amir Sakib, Wakil Ketua II Ny. Henni Agus Sanusi, Camat terkait dan jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kab Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan 6 ketua TP PKK Kecamatan ini sebagai iringan atas pelantikan 6 orang Camat oleh Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial pada Senin (06/01/20) pekan lalu.

Cici Halimah mengatakan semua program PKK akan berjalan dengan baik dan ringan, apabila para pengurus dan kader PKK kompak dan solid serta bersatu dalam menjalankannya.

“Komunikasi akan memperkuat kita dalam menghadapi tugas apa saja, saya berharap pak camat mendorong istri untuk tetap bersatu,” pesannya saat sambutan.

Istri Bupati Tanjab Barat ini juga berpesan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik untuk dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pengurus baik di Kabupaten maupun Desa.

“Ke depannya program kegiatan yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik, bermanfaat serta menyentuh langsung ke persoalan terjadi di tengah-tengah masyarakat, sehingga pada akhirnya kesejahteraan masyarakat meningkat,” ajaknya.

pada kesempatan ini pula, Cici Halimah juga sampaikan apresiasi dan perhargaan yang tinggi kepada Ketua TP PKK yabg lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam membantu Program Kerja PKK.(wt!)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat Berikan Apresiasi ke Lansia

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Advetorial

Ini Beberapa Pesan Amir Sakib Saat Hadiri Maulid di Masjid Al-Huda Muhammadiyah

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Advetorial

Bersama Kapolda dan Danrem, Gubernur Jambi Lepas Petugas Patroli Pencegahan Karhutla

Advetorial

81 Karyawan WKS Distrik IV Diberikan Perlindungan oleh Polres Tanjab Barat di Asrama Polsek Merlung.

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Jajaran FKPD Shalat Idul Adha di Masjid Agung

Advetorial

Sosialisasi P4GN ke ASN dan Kades se Kecamatan Muara Papalik, Ini Kata Kepala BNNK Tanjab Timur