indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Tinjau Progres TMMD ke-113, Tim Wasev Mabes TNI AD Hadir di Bukit Indah dan Sungai Muluk Pemprov Jambi Terima WTP dari BPK yang ke 10 Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat

Home / Advetorial

Senin, 13 Januari 2020 - 17:41 WIB

Cici Halimah Safrial Lantik Ketua TP PKK Enam Kecamatan

FOTO : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, SE Saat Melakukan Prosesi Serimoni Pelantikan Ketua TP PKK 6 Kecamatan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (13/01/20)

FOTO : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, SE Saat Melakukan Prosesi Serimoni Pelantikan Ketua TP PKK 6 Kecamatan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (13/01/20)

KUALA TUNGKAL – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial, SE melantik 6 orang Ketua TP PKK Kecamatan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (13/01/20).

Mereka yang dilantik diantaranya Ny. Nurhasanah Fuad sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Pengabuan; Ny. Nuraini Suwarno sebaagai Ketua TP-PKK Kecamatan Senyerang; Ny. Dian Hariani Prayuda sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Muara Papalik; Ny. Mutmainah Sri Pratiwi Harianto sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Seberang Kota; Ny. Yulidarti Ardhian sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Tungkal Ilir dan Ny. Dian Maharani Almardi sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Merlung.

Turut hadir dalam pelantikan ini Wakil Ketua TP-PKK 1 Ny. Djunasih Amir Sakib, Wakil Ketua II Ny. Henni Agus Sanusi, Camat terkait dan jajaran Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kab Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan 6 ketua TP PKK Kecamatan ini sebagai iringan atas pelantikan 6 orang Camat oleh Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial pada Senin (06/01/20) pekan lalu.

Cici Halimah mengatakan semua program PKK akan berjalan dengan baik dan ringan, apabila para pengurus dan kader PKK kompak dan solid serta bersatu dalam menjalankannya.

“Komunikasi akan memperkuat kita dalam menghadapi tugas apa saja, saya berharap pak camat mendorong istri untuk tetap bersatu,” pesannya saat sambutan.

Istri Bupati Tanjab Barat ini juga berpesan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik untuk dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pengurus baik di Kabupaten maupun Desa.

“Ke depannya program kegiatan yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik, bermanfaat serta menyentuh langsung ke persoalan terjadi di tengah-tengah masyarakat, sehingga pada akhirnya kesejahteraan masyarakat meningkat,” ajaknya.

pada kesempatan ini pula, Cici Halimah juga sampaikan apresiasi dan perhargaan yang tinggi kepada Ketua TP PKK yabg lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam membantu Program Kerja PKK.(wt!)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Advetorial

Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Pelatihan Kriya Rotan Kalimantan Tengah Menyapa Dunia Secara Virtual

Advetorial

Wabup Kunjungi Rumah Pemondokan Kafilah MTQ Tanjab Barat di Bungo

Advetorial

Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Polres Tanjab Timur Gelar Bakti Sosial dan Bakti Religi

Advetorial

PKK Desa Suka Damai Adakan Pelatihan Pembuatan Sabun Sereh dan Suling Minyak Sereh Wangi

Advetorial

Disnaker Beri Pelatihan Menjahit Kepada 40 Perempuan Perwakilan 4 Desa Kecamatan

Advetorial

Hari Pertama Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Silaturahmi ke Gubernur Jambi