YTUBE
Ridwan Agus : PWI Tanjab Barat Jaga Martabat dan Soliditas Dengan Pemerintah Apresiasi Peresmian Sekretariat, Bupati Tanjabbar : Semoga PWI Semakin Profesional BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi

Home / Berita

Senin, 4 Mei 2020 - 20:16 WIB

Ciptakan Prajurit Tertib Berlalulintas, Korem 042/Gapu Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi

Korem 042/Gapu Jambi menggelar pemeriksaan seluruh dokumen Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi baik roda dua maupun roda empat tanpa terkecuali yang dimiliki oleh seluruh Personil Makorem 042/Gapu/Gambar.Dok.Kapenrem, (04/05/20).

Korem 042/Gapu Jambi menggelar pemeriksaan seluruh dokumen Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi baik roda dua maupun roda empat tanpa terkecuali yang dimiliki oleh seluruh Personil Makorem 042/Gapu/Gambar.Dok.Kapenrem, (04/05/20).

JAMBI — Korem 042/Gapu Jambi menggelar pemeriksaan seluruh dokumen Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi baik roda dua maupun roda empat tanpa terkecuali yang dimiliki oleh seluruh Personil Makorem 042/Gapu.

Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya penyalahgunaan kendaraan dinas maupun pribadi yang tidak memiliki dokumen secara lengkap serta meningkatkan kedisiplinan prajurit dalam tertib berlalulintas.

“Pemeriksaan ini dilakukan oleh Staf Intel dan anggota Provost dipimpin oleh Pasi Intelrem 042/Gapu Mayor Inf Donny Marasabesy,” terang Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui Rilis tertulisnya diterima lintastungkal.com, Senin (04/05/20).

BACA JUGA :  Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi

Hatta menjelaskan sasaran pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi kendaraan maupun pengemudi seperti STNK, SIM serta kelengkapan kendaraan antara lain lampu penerangan, lampu sign, spion, sistem pengereman, aki, mesin, ban/roda dan sabuk pengaman kendaraan.

“Dengan adanya pemeriksaan tersebut, diharapkan para prajurit Korem 042/Gapu dan jajarannya terhindar dari masalah, khususnya yang berkaitan dengan berlalulintas,” ujar Hatta.

BACA JUGA :  Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Hatta katakana, pemeriksaan seperti ini di satuan Korem 042/Gapu dan jajarannya rutin dilaksanakan per Triwulan, sekarang di Triwulan II Tahun Anggaran 2020.

“Hal ini dilakukan untuk mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya dalam bidang pengamanan personil,” tutup Hatta. (edt)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KPU Tanjabar Rekrut 402 Anggota PPS Untuk Pilkada 2020

Berita

Kebijakan Arab Saudi, Keberangkatan Puluhan Jamaah Umroh Tertunda

Berita

Hari Santri di Jambi Diwarnai Lomba Video dan Risalah Santri, Ini Pemenangnya

Berita

DPD dan BM PAN Tanjabbar Gelar Lomba Arakan Sahur Virtual, Gratis Biaya Pendaftaran

Berita

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

Berita

Direktur Sarpras Kemendes Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap IV di Desa Bram Itam Raya

Berita

Perkuat Ketahanan Pangan Kampung Ampun di Masa Pandemi, Dandim dan Camat Betara Bersama Poktan Karya Baru Tanam Perdana Padi

Berita

Adukan Nasib, Forum Guru Honorer K2 Merangin Datangi DPRD