YTUBE
Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti Polres Tanjab Barat Berikan Bansos kepada Warga Terdampak Naiknya Harga Sembako Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran diangkat Menjadi Kabaharkam Polri Kapolres Sarolangun Distribusikan Bansos kepada Masyarakat Al Haris : Safari Ramadhan di Desa Niaso Wujudkan Silahturahmi Pemerintah dengan Masyarakat

Home / Kota Jambi

Kamis, 21 Juli 2022 - 10:25 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Rabu (20/7/22). FOTO : Penrem.

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Rabu (20/7/22). FOTO : Penrem.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono pimpin langsung serah terima jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) dan Kasi Logistik Kasrem 042/Gapu serta Dandim 0416/Bute di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Rabu (20/7/22).

Jabatan Kasrem diserahterimakan dari Kolonel Inf M. Yamin Dano kepada Kolonel Inf Ali Aminudin, SE, MM, Kasi Logistik Kasrem dari Kolonel Kav Soleh S. Sos., MM kepada Kolonel Czi Yudi Hendro serta Dandim 0416/Bute dari Letkol Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si kepada Letkol Inf Evid Nirwan, SH.

Dalam pernyataannya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf M. Yamin Dano beserta istri dan Kolonel Kav Soleh  S,Sos. beserta istri Serta Letkol Inf Arianto Maskare Subagio beserta istri masing-masing atas dedikasinya yang telah mengemban amanah tugas jabatan dengan baik, penuh dengan semangat pengabdian yang tinggi selama bertugas  sebagai Kasrem, Kasilog dan Dandim.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Berikan Bansos kepada Warga Terdampak Naiknya Harga Sembako

Untuk Pejabat baru Brigjen TNI Supriono mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas, dan Danrem juga berharap pada pejabat baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dapat membawa dan mengantar Satuan Korem 042/Gapu kearah yang lebih baik untuk kepentingan tugas-tugas TNI-AD.

BACA JUGA :  Penggunaan Absensi SIMEKA di Tanjab Barat Dihentikan, ASN Kembali Absen Manual

“Sebagai warga Korem 042/Gapu  tetaplah menjadi prajurit Garuda Putih yang Sejati, Profesional, Jujur dan Produktif, laksanakan setiap tugas melalui proses perencanaan sampai dengan pelaporan secara obyektif sehingga dapat dievaluasi, serta mengedepankan norma didalam menyelesaikan setiap masalah,” ucap Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasi Kasrem 042/Gapu, Para Kabalak Aju Korem 042/Gapu serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya.(Penrem)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wakil Gubernur Tinjau Vaksinasi di Ponpes As’ad Olak Kemang

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Gelar Sholat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban

Kota Jambi

Ribuan Warga Jambi Ikut Jalan Santai Partai Demokrat

Kota Jambi

Sambut HUT Pol Airud ke 72, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Donor Darah

Kota Jambi

Dari Swab Massal, 6 Pejabat Kota Jambi Terkonfirmasi Positif

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Posko I

Kota Jambi

Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting di Jambi

Daerah

Rapat Dengan Forkompimda, Gubernur Jambi Minta Semua Siaga Hadapi Covid 19