YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Olahraga

Sabtu, 13 Juni 2020 - 13:22 WIB

Dengan Olahraga Gowes, Persit Korem 042 Gapu Bagikan Nasi Kotak pada Warga

FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042, Ny. Dewi Zulkifli beserta Pengurus Melaksanakan Gowes dan Bagikan Naskot keliling seputaran Kota Jambi, Jum'at (12/06/20).

FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042, Ny. Dewi Zulkifli beserta Pengurus Melaksanakan Gowes dan Bagikan Naskot keliling seputaran Kota Jambi, Jum'at (12/06/20).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj beserta Pengurus Melaksanakan Gowes Bersama keliling seputaran Kota Jambi, Jum’at (12/06/20) pagi.

Uniknya gowes mengusung Semboyan Gowes Gapu Peduli Sesamo Ibu-ibu istri TNI AD sambil memberikan nasi kotak kepada masyarakat jurang mampu dan terdampak Covid-19 di rute-rute yang dilalui.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042, Ny. Dewi Zulkifli mengatakan berbagi kasih melalui Program “Garuda Putih Peduli Sesamo” tujuannya membantu masyarakat sekitarnya, dalam situasi seperti ini pandemi Virus Corona atau Virus Covid-19.

“Selain itu, kita lakukan dengan gowes bersama, selain badan akan bertambah sehat, virus akan susah menghinggapi tubuh. “Hormon endorvin pun akan keluar. Dan ini hal yang luar biasa. Ini yang akan kita lakukan sesering mungkin,” katanya.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Wagub Abdullah Sani Apresiasi Kejurwil Pencak Silat Nahdatul Ulama

Olahraga

Tutup Turnamen Futsal, Dandim 0419/Tanjab Izin Melanjutkan Tugas ke Bengkulu

Olahraga

Pengcab FESPATI Tanjab Barat Resmi Dukukuhkan

Olahraga

Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Cup Jambi 2022, Sekda Muaro Jambi Ucapkan Alhamdulillah

Olahraga

Ketua Pengkab TI Tanjabbar Jalin Silaturahmi dengan Atlet, Pelatih Serta Pengurus

Olahraga

18 Atlet Panahan Tanjabbar Ikuti Kejurprov Perpani 2022, Budiono Harap Atlet Tampilkan Kemampuan Maksimal

Olahraga

Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Malam Ini

Olahraga

Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi