LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Selasa, 5 November 2019 - 22:35 WIB

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi

FOTO : Hj. Djunasih Amir Sakib dan Dra. Lutfiah Ketua Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi di Desa Tungkal I Kecamata Tungkal Ilir, Selasa (05/11/19)

FOTO : Hj. Djunasih Amir Sakib dan Dra. Lutfiah Ketua Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi di Desa Tungkal I Kecamata Tungkal Ilir, Selasa (05/11/19)

KUALA TUNGKAL – Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi tahun 2019 didampingi Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib melakukan kunjungan dan penilaian ke Desa Tungkal I Kecamata Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (05/11/19).

Dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penilai Provinsi Jambi Dra. Luthfiah menyampaikan pahbwa Kabupaten Tanjab Barat merupakan urutan terakhir yang dilakukan penilaian.

“Kami akan melihat hasil atau persentasi apa saja yang telah dilakukan Desa Tungkal I dalam Lomba P2W KSS tahun ini,” tuturnya.

Dijelaskannya, semua proses penilaian dilakukan secara profesional dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPA2P) Provinsi Jambi ini, tujuan utama program P2WKSS ini guna menumbuh kembangkan peran serta perempuan dalam proses pembangunan.

BACA JUGA :  Kartini Tanjab Barat Bergerak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

“Kami dari Provinsi akan profesional dalam menilai, yang baik akan baik kami nilai, kami yakin di Tanjung Jabung barat ini Pak Wabupnya tidak pernah absen luar biasa sekali,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati H. Amir Sakib berharap melalui Program P2WKSS dapat meningkatkan pemberdayaan dan peran serta perempuan dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan guna meningkatkan kesejahtraan keluarga.

Selain itu melalui kegiatan ini, selaku Ketua Pokja Kabupaten Wabup juga berharap Lomba P2W-KSS 2019 Desa Tungkal I bisa mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya berharap Tim Penilai untuk melakukan tugasnya secara profesional apa adanya, Tahun ini mudah-mudahan kita berharap minimal kita juara 3 karena telah lama kita bina ibu-ibu disini, jalan telah bagus kita bangun disini,” ujar Wabup Amir Sakib.

BACA JUGA :  Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Dalam sambutannya, Amir Sakib juga sanpaikan apresiasi dan terima kasih kepada OPD dan TP PKK yang telah mendukung kegiatan ini.

Dijelaskannya, ada 26 OPD terkait yang mendukung kegiatan P2-WKSS ini, ditambah lagi 9 OPD yang turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Pada kegiatan ini, Tim Penilai P2WKSS Provinsi Jambi bersama Wabup beserta Istri Ny. Hj. Djunasih Amir meninjau Bazar kerajinan tangan buatan Ibu-Ibu Binaan sekaligus membeli berbagai makanan olahan dan kerajinan tangan di stand Bazar tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan kartu identitas anak kepada anak, peninjauan pemasangan Implan di samping Kantor Kepala Desa Tungkal I.

Hadir pada krgiatanbpenialaian P2WKSS, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir M. Yunus, Kepala Desa Tungkal I, Para Kader Ibu-ibu Binaan P2W-KSS, dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat Tanjab Timur

Advetorial

Kabag Ops Polres Tanjab Barat Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Advetorial

PKK Tanjab Barat Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia

Advetorial

Wabup Hadiri Penyerahan SK Perhutanan Sosial Dan Sertifikat Tanah Oleh Presiden Jokowi Di Jambi

Advetorial

Cici Halimah Buka Orientasi Pengurus dan Kader PKK Se Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Perwakilan Forum Honorer

Advetorial

Haru, Bupati Safrial Serahkan SK Pensiun Sekda Ambok Tuo

Advetorial

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Dilakukan Rapid Test Antigen