YTUBE
Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Home / Muaro Jambi

Selasa, 30 November 2021 - 19:48 WIB

Enam Tempak Pengolahan Kayu Tanpa Izin di Sungai Gelam Disegel Polisi

Salah satu dari Enam Tempat Pengolahan kayu (Sarkel) Diduga Tanpa Izin di wilayah Hukum Sungai Gelam di beri garis polisi oleh Polsek Sungai Gelam, Rabu (24/11/21). FOTO : Humas PMJ

Salah satu dari Enam Tempat Pengolahan kayu (Sarkel) Diduga Tanpa Izin di wilayah Hukum Sungai Gelam di beri garis polisi oleh Polsek Sungai Gelam, Rabu (24/11/21). FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBI – Enam Tempat pengolahan kayu (Sarkel)  diduga tanpa izin di wilayah hukum Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi di segel dengan garis polisi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi mengatakan penyegelan dilakukan oleh Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra P, SE bersama personil pada hari Rabu 24/11/21.

“Polsek Sungai Gelam telah memberi garis polisi pada enam tempat lokasi pengolahan kayu yang diduga tanpa ijin,” kata AKP Amradi saat dikonfirmasi di ruangannya, Selasa (30/11/21).

BACA JUGA :  Pasal Puluhan Siswa SMAN 5 Kota Jambi Terancan DO Akibat Minum Miras, Begini Sikap Dinas Pendidikan

Dikatakan Amradi keenam tempat pengolahan kayu diduga tanpa ijin, karena belum pemilik tempat pengolahan kayu dan belum bisa menunjukkan izin.

“Karena itu untuk kegiatan pengolahan kayu diberhentikan dan diberi garis polisi,” terang AKP Amradi.

Enam tempat tersebut berbeda Lokasi diantaranya, 2 Unit Sarkel milik (A) di RT. 10 Desa Tangkit, milik (M) di RT. 21 Desa Kebon IX, milik (K) di RT. 01 Desa.

BACA JUGA :  Jalan Rampung Diperbaiki, Angkutan Batu Bara Dibuka Kembali, Masyarakat Harap Tak Lagi Macet

Kemudian Milik (E) di RT. 10 Desa Tangkit, Milik (P)  di RT. 04 Desa Sungai Gelam, dan milik (S) di RT. 20 Desa Tangkit.

“Untuk proses selanjutnya Polsek Sungai Gelam telah mengirim surat dan memanggil para pemilik untuk di mintakan keterangan lebih lanjut,” terang AKP Amradi Kasi Humas Polres Muaro Jambi.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Selama Ops Ketupat 2022, Angka Lakalantas di Muaro Jambi Menurun

Muaro Jambi

Kendalikan Inflasi Pemkab Muaro Jambi Lakukan Gerakan Tanam Cabai Tiap OPD

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Serahkan Hibah Tanah ke Gubernur Jambi Untuk Sport Center

Muaro Jambi

Anak dan Keturunan H Jamaludin Gelar Haul Ke-30

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

Muaro Jambi

Antisipasi Aksi Demo Blokir Jalan, Kapolsek Maro Sebo Kawal dan Temui Pendemo

Muaro Jambi

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Muaro Jambi

Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Bachyuni Apresiasi Kadis Dikbud