YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Covid-19 / Provinsi Jambi

Jumat, 29 Mei 2020 - 17:33 WIB

Hamdallah, Lima Hari Berturut Tak Ada Tambahan Kasus Positif Corona di Jambi, PDP Berkurang

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com

GAMBAR : Ilustraasi lintastungkal.com

JAMBI – Tidak ada penambahan jumlah pasien positif terkonfirmasi virus corona (Covid-19) di Jambi hari ini Jumat 29 Mei 2020.

Bahkan tidak ada tambahan baik pasien positif covid-19 maupun sembuh tersebut terlihat dalam lima hari terakhir sejak Senin (25/05/20) hingga hari ini Jumat (29/05/20).

Hal itu terpantau pada laman resmi Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi corona.jambiprov.go.id, yakni pasien positif masih tetap 97 orang dan 15 orang  sembuh.

Hal itu juga berlaku bagi orang yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari 63 turun menjadi 54 orang dari hari sebelumnya.

Sementara di Indonesia sendiri, jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah, hingga hari ini pasien positif Corona telah mencapai 25.216 kasus secara kumulatif, sedangkan pasien yang sembuh 6.492 orang dan jumlah pasien yang meninggal mencapai 1.520 orang.(*)

 

View this post on Instagram

 

Berikut kami sampaikan perkembangan terbaru covid-19 Provinsi Jambi bersumber dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Jumat, 29 Mei 2020. Semoga informatif. Tetap di rumah saja, beribadah di rumah, gunakan masker jika terpaksa keluar, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, jaga jarak fisik, mohon doa untuk kita semua. Bersama melawan Covid-19. #yukdirumahaja #dirumahbae #jambilawancovid19 #bersamalawancovid19 #birohumasdanprotokol #jambituntas2021 #berkahdirumah #puasadirumah #ibadahdirumah #berkahituadadirumah #indonesiajanganterserah #jambijanganterserah

A post shared by Biro Humas dan Protokol Jambi (@humasprotokoljambi) on

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Bulog, Stok Beras dan Gula Pasir Selama Ramadhan dan Idul Fitri di Jambi Aman

Covid-19

Lama Nihil, Pasien Positif Covid-19 di Tanjab Barat Kembali Bertambah 2 Orang

Provinsi Jambi

Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Provinsi Jambi

Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Betara

4 Keluarga Karyawan Petrochina Positif Covid-19 di Rapid Test

Covid-19

Keterangan Pers Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi Tanggal 12 Juni 2020

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu : Tetap Waspada Karhutla, Meski Posisi 2021 Masih Aman

Provinsi Jambi

Danrem Gapu Hadiri Vicon Gubernur Jambi Bahas Karhutla dengan Sekjen KLH dan Kehutanan RI