LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Berita / Olahraga

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:55 WIB

Ini Dua Kandidat Bakal Calon Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

FOTO : Dokumentasi Penjaringan Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024 para calon ketua yang mengembalikan berkas di Sekretariat KONI, Kamis (23/01/02).

FOTO : Dokumentasi Penjaringan Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024 para calon ketua yang mengembalikan berkas di Sekretariat KONI, Kamis (23/01/02).

KUALA TUNGKAL – Tim Penjaringan Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2020-2024 telah rampung melakukan penjaringan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Tanjung Jabung Barat.

Informasi dihimpun menyebutkan pada penjaringan yang telah berakhir Kamis (23/01/02) kemarin dari tiga peserta bakal calon yang mengambil berkas, hanya dua peserta yang mengembalikan berkas dan dinyatakan lengkap memenuhi syarat mengikuti kompetisi pemilihan.

BACA JUGA :  TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Tanam Pohon di Arena MTQ

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Tim Penjaringan Sawaluddin F. Tanjung, SE, M.S.I kepada lintastungkal.com dihubungi, kemarin (24/01/20).

“Dari tiga calon yang ambil berkas, hanya dua calon saja yang mengembalikan berkas hingga batas waktu yang ditentukan yaitu pak Syarifuddin, SE dan Fery Elvianto, SH,” ujarnya.

Dikatakan Sawaluddin, berkas yang dikembalikan para calon lengkap dan memenuhi syarat serta telah memenuhi dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor).

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

“Pak Syarifuddin sudah mengantongi 15 dukungan Pencab Cabor dan Fery Elvianto sebanyak 9 cabor,” katanya.

Kemudian kata dia, tugas tim penjaringan selanjutnya adalah menyampaikan dokumen peserta bakal calon tersebut ke pimpinan sidang pada Musyawarah Olahraga Kabupaten luar biasa (Musorkablub) yang rencana dilaksanakan pada minggu kedua bulan Februari mendatang.

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

“Harapan kita dengan terpilihnya ketua KONI yang baru melalui Musorkablum nanti, kedepan KONI Tanjab Barat bisa lebih baik dan bersinergis dengan Pemda serta Disparpora dalam mengemban amanah untuk memajukan olahraga di Tanjab Barat,” harapnya.

Tim Penjaring terdiri dari Ketua : Sawaluddin F Tanjung, SE, M.S.I, Sekretaris : Cecep, Anggota : Khairul Anwar, Erham, S.Ag dan Amsir Rifa’i.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat, Lihat Disini Foto-Fotonya

Berita

PetroChina Tegaskan Komitmen Anti Suap

Berita

Mulyani-Amin Menang Telak di TPS 02 Desa Merlung

Berita

ASN Dilarang Liburan Tahun Baru Keluar Kota

Berita

Kapolres; 15 TKI dari Malaysia Diperiksa Intensif Pegutas Covid-19 Gabungan

Berita

Sukses, Desa Teluk Kulbi Juara 1 Lomba HATINYA PKK Tingkat Kabupaten

Berita

Danrem Gapu Bersama Dansat Jajaran Vidcon dengan Pangdam II/Swj Terkait Karhutla dan Pilkada

Berita

Hari Pahlawan 2020, Pemerintah Kota Jambi Berikan Tali Asih pada Veteran