YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Tanjab Timur

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:40 WIB

Ini Pasalnya, Pemilik Senpi Rakitan Diamankan Polres Tanjab Timur

Polisi Menunjukan Senpi Rakitan yang diamankan dari AA. FOTO :Ist/jambiindependen

Polisi Menunjukan Senpi Rakitan yang diamankan dari AA. FOTO :Ist/jambiindependen

MUARASABAK – Seorang pria warga di Kabupaten Tanjab Timur diamankan pihak kepolisian. Lantaran memiliki senjata api rakitan jenis revolver.

Bahkan dengan beraninya dia nekad menodongkan senjata api rakitan jenis revolver tesebut ke arah rekannya atas dasar sakit hati.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M. Ichsan mengatakan kasus tersebut terjadi pada 13 Februari 2022 sekitar pukul 18.30 WIB, di Camp Afdeling Blok E 38, PT. BBS Sungaiayam, Desa Pangkal Dduri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur.

Kejadian bermula pelaku berinisial AMA (52) mendatangi korban BY (46). Pelaku sakit hati karena permasalahan buah sawit milik pelaku, yang dianggap rusak oleh korban untuk dibrondol perusahaan.

BACA JUGA :  Mendapat Remisi HUT RI, 3 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Bebas Bersyarat

“Pada saat itu, terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban. Kemudian pelaku yang tidak bisa mengontrol diri, lalu mengeluarkan senjata api rakitan dari dalam tasnya dan menodongkan ke arah korban,” ucap Kapolres, Selasa (22/2/22).

“Kau mau merasakan ini ya, sambil mengacungkan senpi tersebut. Merasa ketakutan, kemudian korban menjawab “Minta ampun, saya minta maaf”.

Usai kejadian yang tidak berlangsung lama itu, pelaku kemudian meninggalkan korban, yang pada saat itu mengalami ketakutan akibat ulahnya sendiri.

“Atas kejadia iitu, korban kemudian menceritakan kepada pimpinannya. Pada hari Selasa (15/2) lalu, sekitar jam 13.00 WIB, korban bersama rekannya kemudian melapor ke Polsek Mendahara untuk diproses,” ungkap AKBP Andi.

BACA JUGA :  Bareskrim Polri Tetapkan Istri Irjen FS Putri Candrawati Sebagai Tersangka

Menerima laporan tersebut, kemudian anggota Polsek Mendahara melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan berhasil mengamankan pelaku.

“Pelaku diamankan sekitar pukul 15.00 WIB disalahs atu tempat di wilayah Kelurahan Mendahara Ilir,” ujarnya.

Pada saat diamankan dan diinterogasi di Polsek Mendahara, pelaku sempat memberikan keterangan palsu. Dia mengatakan bahwa benda yang digunakannya untuk mengancam korban adalah senjata mainan. [Lanjut halaman 2].

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Sejumlah Guru di Tanjung Jabung Timur Terima Penghargaan di Hari Guru Nasional

Tanjab Timur

Romy-Robby Siap Menangkan Al Haris-Sani di Tanjab Timur

Tanjab Timur

Tinjau Perkebunan Pisang Cavendish, Bupati Tanjabtim Minta Pengelola Bina Warga Sekitar

Tanjab Timur

Kapolres : Dia TO SatresNarkoba Polres Tanjab Timur Cukup Lama

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Tanjab Timur

Bilik Hunian WBP Lapas Narkotika Kelas IIB Sabak Dirazia

Tanjab Timur

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Driil Teknis Penanggulangan Bencana Alam

Tanjab Timur

Operasi Gabungan Timpora Kanim Kuala Tungkal Menyasar Perusahaan Pengguna TKA di Geragai