LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Advetorial

Jumat, 23 April 2021 - 17:59 WIB

IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

FOTO : IPTU Windy Trias Kumoro, SH Saat Mengikuti Upacara Pelantikan dan Sertijab Dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

FOTO : IPTU Windy Trias Kumoro, SH Saat Mengikuti Upacara Pelantikan dan Sertijab Dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

KUALA TUNGKALIPTU Windy Trias Kumoro, SH resmi menjabat Kapolsek Tebung Tinggi setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

Pelantikan IPTU Windy sebagai Kapolsek Tebing Tinggi ini bersamaan dengan Sertijab 3 Kapolsek dan Kasat di lingkungan Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo dalam amanatnya menyampaikan, pergantian jabatan dilakukan selain untuk pengembangan karir juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantang tugas kedepan.

BACA JUGA :  Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat, serta selamat bertugas ditempat yang baru guna meraih kesuksesan. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Kapolsek dan selamat mengemban tugas jabatan barunya,” ujar AKBP Guntur.

Kapolres juga meyakini penempatan jabatan dilakukan lantaran perwira yang ditunjuk dipercaya oleh pimpinan untuk mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek di jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa

“Untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan kerjakan apa yang menjadi kebijakan serta program kerja polri. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional,” tegasnya.

Upacara pelantikan turut dihadiri Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari serta personel Polres.

Sebelumnya, mutasi dan pengangkatan jabatan Kapolsek Tebing Tinggi tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolda Jambi No : KEP/173/IV/2021 Tanggal 15 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jambi.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Untuk diketahui bahwa Polsek Tebing Tinggi baru saja dikukhkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat pada Rabu tanggal 7 April 2021.

Sementara IPTU Windy sendiri sebelumnya menjabat sebagai KBO Intelkam Polres Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Advetorial

Bupati dan Wakil Bupati Safari Jum’at di Kuala Betara

Advetorial

Wabup Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Advetorial

Tanjab Barat Kembali Juara III FASI Tingkat Provinsi Jambi Untuk Ketiga Kalinya

Advetorial

Peringati Hari Ibu, Fachrori Tegaskan Peran Perempuan Penting Wujudkan SDGs

Advetorial

Yogi; Ketua KNPI Terpilih Diharapkan Jadi Roda Penggerak Pemuda Tanjab Barat

Advetorial

Hari Amal Bakti ke 73, Wabup Sematkan Penghargaan Satyalencana Karya Satya

Advetorial

Sekban BKPSDM Tanjab Barat Tutup Latsar dan Markab CPNS Golongan III Angkatan I Tahun 2019