indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Putra Mantan Wapres Try Sutrisno Jabat Pangdam III/Siliwangi Wali Kota Jambi Pimpin Kegiatan Outbound Pejabat Eselon II dan III di Hutan Kota Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Angso Duo Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini Hadir Saat Pelantikan BPD-KKSS, Wabup Hairan Menyampaikan Ini

Home / Advetorial

Jumat, 23 April 2021 - 17:59 WIB

IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

FOTO : IPTU Windy Trias Kumoro, SH Saat Mengikuti Upacara Pelantikan dan Sertijab Dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

FOTO : IPTU Windy Trias Kumoro, SH Saat Mengikuti Upacara Pelantikan dan Sertijab Dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

KUALA TUNGKALIPTU Windy Trias Kumoro, SH resmi menjabat Kapolsek Tebung Tinggi setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

Pelantikan IPTU Windy sebagai Kapolsek Tebing Tinggi ini bersamaan dengan Sertijab 3 Kapolsek dan Kasat di lingkungan Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo dalam amanatnya menyampaikan, pergantian jabatan dilakukan selain untuk pengembangan karir juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantang tugas kedepan.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat, serta selamat bertugas ditempat yang baru guna meraih kesuksesan. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Kapolsek dan selamat mengemban tugas jabatan barunya,” ujar AKBP Guntur.

BACA JUGA :  Putra Mantan Wapres Try Sutrisno Jabat Pangdam III/Siliwangi

Kapolres juga meyakini penempatan jabatan dilakukan lantaran perwira yang ditunjuk dipercaya oleh pimpinan untuk mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek di jajaran Polres Tanjab Barat.

“Untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan kerjakan apa yang menjadi kebijakan serta program kerja polri. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional,” tegasnya.

Upacara pelantikan turut dihadiri Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari serta personel Polres.

BACA JUGA :  Wujudkan Tanjab Barat Bersih, Pemkab Luncurkan 5 Unit Mobil Sampah ke Wilayah Ini

Sebelumnya, mutasi dan pengangkatan jabatan Kapolsek Tebing Tinggi tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolda Jambi No : KEP/173/IV/2021 Tanggal 15 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jambi.

Untuk diketahui bahwa Polsek Tebing Tinggi baru saja dikukhkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat pada Rabu tanggal 7 April 2021.

Sementara IPTU Windy sendiri sebelumnya menjabat sebagai KBO Intelkam Polres Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Maulid Nabi di Masjid Hidayatul Rahman Teluk Nilau

Advetorial

Camat Tungkal Ulu Disambangi Tim Penilai Camat Teladan Provinsi Jambi

Advetorial

IGI Tanjabbar Kolaborasi MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Kepala BNPB, Pangdam II/Swj dan Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Karhutla Di Kumpeh

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Upacara HUT Korps Brimob Ke 73

Advetorial

Bupati Gelar Wabinar Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat Tentang Konsep New Normal

Advetorial

Kapolda Apresiasi Pameran Alutsista dan Pasar Murah HUT TNI Ke 74 Korem 042 Gapu

Advetorial

Danrem 042 Gapu Ajak Masyarakat Jambi Menjaga Keamanan PHPU