LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Advetorial

Jumat, 23 April 2021 - 17:59 WIB

IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi

FOTO : IPTU Windy Trias Kumoro, SH Saat Mengikuti Upacara Pelantikan dan Sertijab Dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

FOTO : IPTU Windy Trias Kumoro, SH Saat Mengikuti Upacara Pelantikan dan Sertijab Dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

KUALA TUNGKALIPTU Windy Trias Kumoro, SH resmi menjabat Kapolsek Tebung Tinggi setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH di halaman Mapolres, Jumat (23/04/21).

Pelantikan IPTU Windy sebagai Kapolsek Tebing Tinggi ini bersamaan dengan Sertijab 3 Kapolsek dan Kasat di lingkungan Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo dalam amanatnya menyampaikan, pergantian jabatan dilakukan selain untuk pengembangan karir juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantang tugas kedepan.

BACA JUGA :  Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat, serta selamat bertugas ditempat yang baru guna meraih kesuksesan. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Kapolsek dan selamat mengemban tugas jabatan barunya,” ujar AKBP Guntur.

Kapolres juga meyakini penempatan jabatan dilakukan lantaran perwira yang ditunjuk dipercaya oleh pimpinan untuk mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek di jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

“Untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan kerjakan apa yang menjadi kebijakan serta program kerja polri. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional,” tegasnya.

Upacara pelantikan turut dihadiri Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari serta personel Polres.

Sebelumnya, mutasi dan pengangkatan jabatan Kapolsek Tebing Tinggi tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolda Jambi No : KEP/173/IV/2021 Tanggal 15 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jambi.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Untuk diketahui bahwa Polsek Tebing Tinggi baru saja dikukhkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat pada Rabu tanggal 7 April 2021.

Sementara IPTU Windy sendiri sebelumnya menjabat sebagai KBO Intelkam Polres Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik

Advetorial

Ribuan Jamaah Hadiri Takbir Akbar dan Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani Di Tebing Tinggi

Advetorial

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sri Agung

Advetorial

Seru Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur

Advetorial

Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Gubernur Jambi Tinjau Penanganan Pasien ISPA Danpak Karhutla

Advetorial

KPU Tanjabbar Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke Kecamatan