YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Muaro Jambi

Senin, 13 Juni 2022 - 12:33 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2022

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Ketika Memeriksa Kesiapan Personil dan Sarana Operasi Patuh Siginjai 2022 di Mapolres Muaro Jambi, Senin (13/6/22). FOTO : Humas PMJ

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Ketika Memeriksa Kesiapan Personil dan Sarana Operasi Patuh Siginjai 2022 di Mapolres Muaro Jambi, Senin (13/6/22). FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH memimpin langsung Apel gelar pasukan Operasi Patuh Siginjai 2022 di Mapolres Muaro Jambi, Senin (13/6/22).

Dalam apel ini secara simbolis Kapolres Muaro Jambi menyematkan pita kepada TNI, Polri, dan Dishub sebagai Tanda Operasi Patuh Siginjai 2022 di mulai.

Apel dihadiri Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, Plh Danramil 415-05 / Sengeti Letda Inf Sarkawi, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Muaro Jambi Ir. M. Havis, Kasat Pol PP Kab. Muaro Jambi Drs. Indra Gunawan, Kabag Ops Polres Muaro Jambi Kompol Maharatua Siregar, para Kabag, Kasat dan Perwira.  Serta Personil gabungan Dari Polri, TNI, Dinas perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas Kesehatan.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan Operasi Patuh Siginjai 2022 dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia mulai hari ini.

BACA JUGA :  Pj Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

”Apel gelar pasukan hari ini dalam rangka operasi mandiri kewilayahan patuh tahun 2022 Polda Jambi dengan Tema “tertib berlalu lintas menyelamatkan anak Bangsa”, kata Kapolres Muaro Jambi.

Lanjut Kapolres Muaro Jambi mengatakan peningkatan aktivitas dan mobilitas masyarakat sudah terjadi Diseluruh bidang dan sektor,hal ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar lantas dan pelanggaran Protokol Kesehatan.

“Operasi patuh tahun 2022 kali ini, lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta didukung pola Gakkum lantas secara elektronik dengan menggunakan ETLE dan Mobile, teguran Serta tidak diperkenankan melaksanakan Gakkum Lantas secara stasioner,” sebut Kapolres.

Tambah AKBP Yuyan Priatmaja sasaran penindakan pelanggaran penanganan Angkutan batu bara seperti pelanggaran batas kecepatan, kelebihan muatan dan pelanggaran jam operasional. Kemudian pelanggaran knalpot Brong, pelanggaran TNKB tidak sesuai spektek, pelanggaran tidak menggunakan Helm SNI, dan melanggarisyarat berlalu lintas.

BACA JUGA :  Menyongsong HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti

Selain itu masih ditemukan aksi unjuk rasa pemblokiran jalan yang dilakukan oleh masyarakat yang disebabkan karena aktivitas angkutan batubara untuk itu perlu menjadi perhatian dari petugas di lapangan agar menindak pelanggaran yang dilakukan oleh pengemudi angkutan batubara.

“Operasi patuh 2022 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 13 Juni 2022 sampai 26 Juni 2022, diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan Opera si, yaitu menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan angka fatalisasi serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” jelas AKBP Yuyan Priatmaja.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

PetroChina Dukung Perhelatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXIV

Muaro Jambi

Bupati Masnah Buka Bimbingan Manasik Calon Jamaah Haji Muaro Jambi

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Pemilihan Ketua BK

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan

Muaro Jambi

Dinas Pendidikan Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021

Muaro Jambi

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Taman Rajo

Muaro Jambi

Kasi Propam Polres Muaro Jambi Mendapat Reward Polres Terbaik Penanganan Perkara KEPP

Muaro Jambi

Maraknya Aksi Curanmor, Ini Imbauan Kapolsek Jaluko