indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Muaro Jambi

Jumat, 31 Desember 2021 - 12:58 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 42 Personil

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Bersama Personil naik Pangkat dan Menerima Reward di Lapangan Polres Mauro Jambi, Kamis (31/12/21). FOTO : Humas PMJ/Noval

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Bersama Personil naik Pangkat dan Menerima Reward di Lapangan Polres Mauro Jambi, Kamis (31/12/21). FOTO : Humas PMJ/Noval

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat sealigus pemberian reward Personil Polres Mauro Jambi, Kamis (31/12/21).

Upacara dihadiri semua jajaran mulai dari Waka Polres Kombes pol Noprizal, para kabag, kasat,  kasi, Kapolsek jajaran Polres Muaro Jambi, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi.

Sebanyak 42 personil Polres Muaro Jambi yang mendapat anugrah kenaikan pangkat tertanggal 1 Januari 2022 terdiri dari AKP ke KOMPOL 2 Orang, IPTU ke AKP 7 Orang, IPDA ke IPTU 6 orang, AIPDA ke AIPTU 6 Orang, BRIPKA ke AIPDA 15 Orang, BRIGADIR ke BRIPKA 4 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 2 Orang.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Bidang Perlawanan Wilayah Tahun 2022

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan kenaikan pangkat dalam organisasi polri merupakan suatu kebangaan tersendiri bagi Saudara-saudara serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karier di lingkungan polri. Dengan dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya beban tugas dan tangung jawab saudara naik pangkat juga semakin meningkat.oleh karenanya jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Selanjutnya untuk personil Polres Muaro Jambi yang pada hari ini mendapatkan reward atau penghargaan hal ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan Ketua PKK Desa se Kecamatan Jaluko

“Saya berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi Rekan-rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

“Terakhir saya sampaikan saya tekankan dan perintahkan kepada seluruh personil Polri polres Muaro Jambi agar berperan aktif dalam menciptakan situasi dan kondusif sehingga Masyarakat merasa nyaman,tentram dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” imbuuh Kapolres.

Acara di akhiri dengan mandi kembang yang di siram langsung oleh kapolres Muaro Jambi yang di dampingin oleh wakapolres Muaro Jambi dan penyiraman mengunakan mobil Waterkenon kepada anggota personil yang mendapat reward dan kenaikan pangkat semoga bermanfaat sukses selalu.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

H-1 PSU, Danrem 042/Gapu : Mari Jaga Kondusifitas

Muaro Jambi

Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar Jadi Pilot Project Desa Terpadu di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Gunakan Plat Putih, Pengendara Daihatsu Sigra Ditilang Polisi

Muaro Jambi

Ratusan Warga Desa Pematang Gajah dan Kedemangan Menjalani Vaksinasi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Kirim Tim Nakes Untuk Percepatan Vaksinasi di Kerinci

Muaro Jambi

Bupati Masnah Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Berikan Vitamin pada Warga Isolasi Mandiri

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia