YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Kota Jambi

Rabu, 23 Juni 2021 - 11:21 WIB

Korem 042/Gapu Akan Laksanakan Vaksin Massal di Jambi

JAMBI – Kabar gembira untuk masyarakat Kota Jambi yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19. Korem 042/Gapu akan melaksanakan vaksin massal pada Sabtu 26 Juni mendatang.

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara gratis di Balai Prajurit Korem 042/Gapu.

“Warga yang ingin divaksin cukup membawa KTP dan merupakan warga Kota Jambi berusia minimal 18 tahun atau lebih,” bebernya.

BACA JUGA :  Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi

Kapenrem menyampaikan, sebelum vaksinasi, warga akan diskrining kesehatan terlebih dahulu. “Silakan datang membawa persyaratannya mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB,” katanya.

Dirinya juga mengatakan bahwa vaksin Covid-19 sangat banyak sekali manfaatnya. Tujuannya adalah sebagai bentuk untuk mendapatkan herd immunity (kekebalan kelompok tubuh manusia) dari Covid-19.

BACA JUGA :  Bom Bunuh Diri Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung, Ada Tubuh Terputus Diduga Pelaku

“Kalau manfaatnya, vaksin ini salah satu untuk memutus rantai atau penyebaran virus Covid-19,” kata perwira melati satu ini

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar melakukan vaksin Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pemkot Jambi Akan Tambah 6 Kelurahan Baru

Kota Jambi

Anggota DPRD Kota Jambi Divaksinasi Booster

Kota Jambi

Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Kota Jambi

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Daerah

Safety Corona, Personil Korem 042 Gapu Praktik Membuat Cairan Desinfektan

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Siapkan 8 Prajurit Terbaik Sebagai Satgas Apter Kodam XVIII/KSR

Daerah

HKGB Ke 67, Persit Cabrem 042 Gapu dan Bhayangkari Polda Jambi Gelar Jalan Santai dan Olahraga Bersama

Kota Jambi

Tiba di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Disambut Danrem dan Forkopimda