Kunjungan ke Batang Asam, Dandim 0419/Tanjab Ajak Semua Pihak Sinergi Sukseskan Pilkada

  • Whatsapp
FOTO : 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP, dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH pada Acara Penyuluhan dan Himbauan Kamtibmas dalam Menghadapi Pilkada Serentak dan Tanggap Bencana Karhutla dan Banjir di Aula kantor Camat Batang Asam, Selasa (10/03/20).

KUALA TUNGKAL – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP, mengingatkan pentingnya membangun sinergitas seluruh unsur Pemerintahan Kecamatan serta elemen masyarakat apakah itu unsur dari tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh agama (Toga) di semua lini.

Hal itu diungkanpak Letkol Erwan saat memberikan pengarahan pada kegiatan penyuluhan dan Himbauan Kamtibmas dalam menghadapi Peilkada dan Peningkatan kepedulian dalam rangka Tanggap Bencana Karhutla dan Banjir di Aula kantor Camat Batang Asam, Selasa (10/03/20).

Bacaan Lainnya

 

Erwan kemudian berharap apa yang dilakukan di Kecamatan Batang Asam ini bisa menjadi referensi bagi kecamatan lain sampai tingkat desa/kelurahan di Tanjab Barat.

“Kebersamaan terus kita bangun. Kalau semua berjalan kondusif, berseiring antara Forkopimcam dan Toga serta Tomas akan menjadi kebersamaan yang kuat. Hal ini akan menjadi pondasi bagaimana membawa Tanjab Barat lebih maju dan unggul,” ujarnya.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait