Pemprov Jambi dan Serikat Buruh Berikan Sembako Kepada Buruh Terdampak COVID-19

  • Whatsapp
FOTO : Fachrori Menyerahkan Paket Sembako Kepada Perwakilan Buruh Terdampak Covid-19 pada Peringatan Hari Buruh Internasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020 di Lapangan Parkir Merah depan Biro Umum Setda Provinsi Jambi, Kantor Gubernur Jambi, Jum'at (01/05/20).

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar mengemukakan dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, banyak buruh yang dirumahkan, untuk itu aksi solidaritas kemanusiaan perlu ditingkatkan dan Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya meningkatkan perhatian kepada buruh.

Hal itu disampaikan Fachrori dalam Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020 di Lapangan Parkir Merah depan Biro Umum Setda Provinsi Jambi, Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (01/05/20).

Berita Lainnya

Hari Buruh Internasional tingkat Provinsi Jambi ini diperingati sangat jauh beda, hanya dihadiri perwakilan saja, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Fachrori mengatakan, sejalan dengan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, dia memberikan apresiasi yang besar kepada buruh, karena telah mengikuti imbauan pemerintah tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19.

Berita terkait