LIVE TV
Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Home / Berita

Minggu, 7 Maret 2021 - 08:05 WIB

Pengurus dan Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Tanjab Barat Silaturrahmi dengan Bupati H. Anwar Sadat

Silaturrahmi Sejumlah Pengurus, Mahasiswa dan Alumni Universitas Terbuka (UT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Bupati H. Anwar Sadat, FOTO : UT TJB

Silaturrahmi Sejumlah Pengurus, Mahasiswa dan Alumni Universitas Terbuka (UT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Bupati H. Anwar Sadat, FOTO : UT TJB

KUALA TUNGKAL – Sejumlah Pengurus, Mahasiswa dan Alumni Universitas Terbuka (UT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat lakukan Silaturahmi dengan Bupati H. Anwar Sadat, Kamis (04/03/21).

Pada di ruangan kerja Bupati itu, selain menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Bupati yang baru dilantik, Pengurus UT H. A. Holidi, M.AP juga memaparkan singkat tentang UT Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Transportasi Mudik Resmi Dilarang Mulai Hari Ini, Hanya Ini yang Dikecualikan

Dalam paparannya, Holidi berharap keberhasilan UT memberikan beasiswa kepada putra-putri Tanjab Barat berprestasi dan yang kurang mampu melalui Program Bidik Misi bisa dilanjutkan dan sinergi dengan program peningkatan SDM pada Visi dan Misi Bupati.

BACA JUGA :  Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Selanjutnya dalam pertemuan yang hangat dan akrab tersebut, Bupati Anwar Sadat berharap UT kedepan mampu menjadi salah satu pilar penting peningkatan SDM khususnya bagi putra-putri Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Bupati meminta agar UT juga mampu menyediakan jurusan kuliah yang sifatnya aplikatif sehingga setelah lulus dari UT para alumni mampu menerapkan keilmuannya ditengan-tengah masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Bersama Pemda Belu Musnahkan Barang Bukti Hasil Pengamanan Selama Penugasan

Berita

Satu Rasa Bersama dalam Gotong Royong Babinsa dengan Warga di Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita

Seorang Kakek Di Parit 4 Kampung Nelayan Hilang Saat Ke Kebun

Berita

Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Covid-19 Tahap II di Sungai Bahar

Berita

Tindak Lanjut Pertanggung Jawaban Perusahaan PT SMGP di Mandailing Natal

Berita

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Kebagian 652 Vaksin Sinovac

Advetorial

Bupati Safrial Sampaikan Serius Dukung Forum Honorer Tanjab Barat

Berita

Danrem 042 Gapu : Kesempatan Untuk Menjadi TNI Bagi Putra Daerah Sama Besarnya