LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Berita

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:07 WIB

Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Sampaikan Lima Penekanan Kepada Jajaran 

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SH, MH saat Memimpin bendera bulanan  setiap tanggal 17 di halaman Polres Tanjab Barat, Jum'at (17/01/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SH, MH saat Memimpin bendera bulanan  setiap tanggal 17 di halaman Polres Tanjab Barat, Jum'at (17/01/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat melaksanakan upacara bendera bulanan  setiap tanggal 17 di halaman Polres Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SH, MH, Jum’at (17/01/20) pagi.

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Kompol Wianto Dinata, S.Ag, MM para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf, Anggota dan ASN Polres Tanjab Barat.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Guntur Saputro menyampaikan Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa ranganya.

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

Dalam amanatnya, Kapolres juga menyampaikan lima penekanan kepada seluruh peserta upancara antara lain sebagai berikut :

  • Kembangkan dan Tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa sebagai Landasan pengabdian selaku Insan Bhayangkara dengan menjadikan tugas sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan Tulus dan Ikhlas.
  • Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Negara dengan Konsisten, tegas dan Humanis dengan tetap mengedepankan rada empati dan kesadaran bahwa keberadaan polri ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan tentram.
  • Tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror dan kejahatan Konvensional yang meresahkan di pusat Keramaian, tempat Ibadah dan tempat lainnya.
  • Lakukan pendekatan kepada Elemen masyarakat guna mencegah aksi sweping dari ormas yang tidak bertanggung jawab.
  • Perkuat sinergitan polisional dengan seluruh Stakeholders untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

“Demikian harapan saya semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua,” tutup Kapolres. (Hmsres).

Share :

Baca Juga

Berita

Johansyah Doakan Jubir GTPP Covid-19 Tanjab Barat Cepat Sembuh

Berita

Begini Sulitnya Medan Menuju Sasaran TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering

Berita

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemadaman dan Pendinginan Kebakaran Lahan di Kampung Tengah

Berita

Danrem 042 Gapu : Kesempatan Untuk Menjadi TNI Bagi Putra Daerah Sama Besarnya

Berita

Persiapan Latsar CPNS Daring, BKPSDM Tanjabbar Bekali Peserta Operasi Apilikasi Zoom Metting

Berita

Bupati Safrial Serahkan 62 Unit Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas

Berita

Cegah Penyebaran Virus Corona, Korem 042 Gapu Jambi Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Berita

Karyawan Positif Covid-19 Bertambah, HBH Minta Pemkab Tutup Sementara PetroChina