Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Sampaikan Lima Penekanan Kepada Jajaran 

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SH, MH saat Memimpin bendera bulanan  setiap tanggal 17 di halaman Polres Tanjab Barat, Jum'at (17/01/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat melaksanakan upacara bendera bulanan  setiap tanggal 17 di halaman Polres Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SH, MH, Jum’at (17/01/20) pagi.

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Kompol Wianto Dinata, S.Ag, MM para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf, Anggota dan ASN Polres Tanjab Barat.

Muat Lebih

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Guntur Saputro menyampaikan Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa ranganya.

Dalam amanatnya, Kapolres juga menyampaikan lima penekanan kepada seluruh peserta upancara antara lain sebagai berikut :

  • Kembangkan dan Tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa sebagai Landasan pengabdian selaku Insan Bhayangkara dengan menjadikan tugas sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan Tulus dan Ikhlas.
  • Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Negara dengan Konsisten, tegas dan Humanis dengan tetap mengedepankan rada empati dan kesadaran bahwa keberadaan polri ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan tentram.
  • Tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror dan kejahatan Konvensional yang meresahkan di pusat Keramaian, tempat Ibadah dan tempat lainnya.
  • Lakukan pendekatan kepada Elemen masyarakat guna mencegah aksi sweping dari ormas yang tidak bertanggung jawab.
  • Perkuat sinergitan polisional dengan seluruh Stakeholders untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Demikian harapan saya semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua,” tutup Kapolres. (Hmsres).

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait