YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Muaro Jambi

Jumat, 29 Juli 2022 - 19:20 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Resmi Lantik Pejabat Eselon II, Berikut Nama-Namanya

Pj Bupati Muaro Jambi Resmi Lantik Pejabat Eselon II. FOTO : ISt

Pj Bupati Muaro Jambi Resmi Lantik Pejabat Eselon II. FOTO : ISt

MUARO JAMBI Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah ahirnya resmi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Jumat (29/7/22).

Uniknya pelantikan kali ini dilaksanakan area Wisata Komplek Percandian Muaro Jambi.

Pelantikan dihadir Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Sekdd Budi Hartono serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Muaro Jambi.

Adapaun yang dilantik yakni Firdaus SAg, MM seagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Faisal Harahap sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Ir Ardanus, MSi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha

Selanjutnya Evi Sahrul, SP Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Drs. Sukisno, MM menjabat sebagai Staf Ahli Bupati dan terakhir Drs. Zakaria, M.Si sebagai Sekwan DPRD Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menekankan setiap ASN yang dilantik dituntut membuktikan sebagai pejabat yang terbaik dan diharapkan kedepan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab masing-masing.

“Dalam waktu dekat saya juga akan mengadakan Job Fit kepada pejabat Eselon III. Makanya kepada pejabat yang dilantik hari ini saya minta harus meneken fakta integritas, jika tidak mampu melaksanakan tanggungjawab saya minta mengundurkan diri,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Bachyuni Deliansyah mengatakan, melalui rangkaian dan proses yang cukup panjang, akhirnya 5 orang pejabat eselon II hasil seleksi lelang jabatan dan satu diantaranya rotasi, akhirnya bisa dilantik secara resmi.

“Dari 6 orang ini, 5 hasil seleksi langsung jabatan tinggi Pratama dan satu rotasi dari jabatan sebelumnya di Dukcapil menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Muaro Jambi,” paparnya.

Lanjut Bachyuni, pejabat yang dilantik, agar dalam satu Minggu kedepan harus memberikan laporan mingguan kepadanya, Pj Bupati juga meminta kepada pejabat yang dilantik untuk melakukan pembenahan di instansi masing-masing.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Dampingi Kajati Resmikan Rumah Gena RJ di Desa Bulit Baling

Muaro Jambi

Gas Susah Didapat Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Muaro Jambi

PetroChina Dukung Perhelatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXIV

Muaro Jambi

Kejahatan Curat Masih Tinggi di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Muaro Jambi

Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Muaro Jambi

Warga Penyengat Olak Keluhkan Gas Selalu Habis di Pangkalan

Muaro Jambi

Dikbud Muaro Jambi Dapat DAK 10,9 M, Ini Peruntukannya

Muaro Jambi

Warga 8 Desa se Kecamatan Jaluko Antusias Ikut Serbuan Vaksinasi Dipusatkan di Senaung