YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:56 WIB

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H. Ivan Wirata Saat Reses di Desa Mendalo Indah, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (12/3/22). FOTO : Dhea

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H. Ivan Wirata Saat Reses di Desa Mendalo Indah, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (12/3/22). FOTO : Dhea

MUARO JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H. Ivan Wirata melakukan reses tahun 2022 di Desa Mendalo Indah, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (12/3/22).

Dalam resesnya H. Ivan Wirata didampingi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat yang mana dirinya menyebutkan dengan adanya reses ini jangan ada dusta diantara kita.

“Kita buka semua dan tampung aspirasi masyarakat apalagi masalah infrastruktur,” ujarnya.

Dari hasil reses ini nantinya akan kita bawa ke paripurna di DPRD dan dibahas agar direalisasikan dan menjadi PR saya selaku Anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saat ini permasalahan sampah juga akan kita telusuri, mulai dari pembuangan hingga TPA bahkan perdanya agar tidak ada pafi masyarakat yang buang sampah sembarangan,” lanjut Ivan Wirata.

BACA JUGA :  Demokrat Jambi Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Dirinya menegaskan, saya Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi memerintahkan agar Anggota saya yang duduk di DPRD Kabupaten Muaro Jambi agar mempercepat regulasi peraturan daerah tentang kebersihan.

Dijelaskan H. Ivan Wirata bahwa Anggota DPRD ini ada tiga poksinya yaitu tentang legislasi adalah membuat peraturan daerah bersama Pemerintah dan di sahkan dan membuat masyarakat dilindungi seperti peraturan tentang sampah, kemudian melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan APBD serta pengangkatan/pemberhentian bupati/wakil bupati kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur.

Selanjutnya H. Ivan Wirata juga mengungkapkan, saya juga memiliki akun di medsos seperti YouTube, Instagram, Facebook itu bertujuan agar bisa mendengarkan keluhan masyarakat melalui komentar-komentar.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

“Apa yang menjadi saran dan masukan di medsos akan saya lakukan selama bertujuan untuk masyarakat,” sambungnya.

Selain itu, H. Ivan Wirata juga menyebutkan sebelum menjadi anggota DPRD saya pernah menjabat sebagai Kadis PU Provinsi Jambi dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, jadi saya faham betul terkait infrastruktur dan penanganan banjir.

“Jadi hasil reses hari ini akan sampaikan ke Paripurna dan apa yang menjadi kendala di wilayah Mendalo Indah ini mulai banjir dan sampah akan segera kita tindak lanjuti,” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Disidak Polsek Sungai Gelam, Begini Alasan Penjual Tak Pajang Minyak Goreng

Muaro Jambi

Kapolsek Maro Sebo Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi

Muaro Jambi

65 Kepala Sekolah di Kabupaten Muaro Jambi Mengikuti Workshop Program Kejar Mutu

Muaro Jambi

Ketua dan Anggota DPRD Muaro Jambi Ikuti Bimtek HUT PDI-P ke 49 di Jakarta

Muaro Jambi

Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Berikan Minuman dan Snack Kepada Masyarakat Talang Duku yang Lakukan Aksi Damai Perbaiki Jalan

Muaro Jambi

Ivan Wirata Tindaklanjuti Video Viral di KM 14 Desa Pondok Meja

Muaro Jambi

Sembelih 3 Ekor Hewan Kurban, Buhri : Kemenag Berbagi Terhadap Sesama