indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan 7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:56 WIB

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H. Ivan Wirata Saat Reses di Desa Mendalo Indah, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (12/3/22). FOTO : Dhea

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H. Ivan Wirata Saat Reses di Desa Mendalo Indah, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (12/3/22). FOTO : Dhea

MUARO JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H. Ivan Wirata melakukan reses tahun 2022 di Desa Mendalo Indah, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (12/3/22).

Dalam resesnya H. Ivan Wirata didampingi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat yang mana dirinya menyebutkan dengan adanya reses ini jangan ada dusta diantara kita.

“Kita buka semua dan tampung aspirasi masyarakat apalagi masalah infrastruktur,” ujarnya.

Dari hasil reses ini nantinya akan kita bawa ke paripurna di DPRD dan dibahas agar direalisasikan dan menjadi PR saya selaku Anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saat ini permasalahan sampah juga akan kita telusuri, mulai dari pembuangan hingga TPA bahkan perdanya agar tidak ada pafi masyarakat yang buang sampah sembarangan,” lanjut Ivan Wirata.

BACA JUGA :  7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik

Dirinya menegaskan, saya Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi memerintahkan agar Anggota saya yang duduk di DPRD Kabupaten Muaro Jambi agar mempercepat regulasi peraturan daerah tentang kebersihan.

Dijelaskan H. Ivan Wirata bahwa Anggota DPRD ini ada tiga poksinya yaitu tentang legislasi adalah membuat peraturan daerah bersama Pemerintah dan di sahkan dan membuat masyarakat dilindungi seperti peraturan tentang sampah, kemudian melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan APBD serta pengangkatan/pemberhentian bupati/wakil bupati kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur.

Selanjutnya H. Ivan Wirata juga mengungkapkan, saya juga memiliki akun di medsos seperti YouTube, Instagram, Facebook itu bertujuan agar bisa mendengarkan keluhan masyarakat melalui komentar-komentar.

BACA JUGA :  Kemunculan Buaya Liar Resahkan Warga Kemingking Dalam

“Apa yang menjadi saran dan masukan di medsos akan saya lakukan selama bertujuan untuk masyarakat,” sambungnya.

Selain itu, H. Ivan Wirata juga menyebutkan sebelum menjadi anggota DPRD saya pernah menjabat sebagai Kadis PU Provinsi Jambi dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, jadi saya faham betul terkait infrastruktur dan penanganan banjir.

“Jadi hasil reses hari ini akan sampaikan ke Paripurna dan apa yang menjadi kendala di wilayah Mendalo Indah ini mulai banjir dan sampah akan segera kita tindak lanjuti,” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polsek Sungai Gelam Hadiahi Minyak Goreng pada Peserta Vaksin Booster

Muaro Jambi

Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar Jadi Pilot Project Desa Terpadu di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Wagub Abdullah Sani Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban untuk Suku Anak Dalam

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Hadiri ‘Sedekah Payo, Turun ke Umo’ Desa Senaung 

Muaro Jambi

Anak dan Keturunan H Jamaludin Gelar Haul Ke-30

Muaro Jambi

Gerakan 1 Juta Vaksinasi Booster Kemenag Muaro Jambi Capai 1.668 Orang

Muaro Jambi

Gelapkan Ratusan Juta Uang Perusahaan, Oknum Karyawan PT SCU Ditangkap Polisi

Muaro Jambi

Jaga Kamtibmas Ramdhan, Belasan Motor Balap Liar Diangkut Polsek Sungai Gelam