YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Muaro Jambi

Kamis, 25 November 2021 - 18:33 WIB

Sinergi TNI-Polri, Nakes dan Tim PPKM Jemput Bola Vaksinasi di 3 RT Desa Kemingking Dalam

Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE Saat Mendatangi Salah Satu Rumah Warga untuk di Vaksinasi di Desa Kemingking Dalam Kamis (25/11/21). FOTO : Humas PMJ

Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE Saat Mendatangi Salah Satu Rumah Warga untuk di Vaksinasi di Desa Kemingking Dalam Kamis (25/11/21). FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBI – Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI, Tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksin Warga tiga RT di Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (25/11/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP  Yuyan Priatmaja, SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE mengatakan sinergi tersebut dilakukan Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat khususnya wilayah Desa Kemingking Dalam.

“Kita secara bersama-sama tenaga kesehatan hari gelar giat vaksin door to door kerumah warga Kemingking dalam, kecamatan Taman Rajo,” ungkap IPDA Wiwik Utomo.

BACA JUGA :  Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022

Kegiatan vaksinasi meraton door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking Dalam Anang Fahri, SE, Kepala Puskesmas Kemingking dalam dr. Serly, Babinsa Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, Nakes dan Tim PPKM.

IPDA Wiwik Utomo menagatakn kegiatan vaksin door to door disambut positif oleh masyarakat, karena merema mereka sangat berterima kasih vaksin door To Door mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

BACA JUGA :  IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

“Alhamdulilallah disambut positif masyarakat, masyarakat pun merasa bahwa vaksinasi sangat penting,” kata IPDA Wiwik.

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam  untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat  yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan  Cara  3 T dan 6 M.(*)

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Disparpora Muaro Jambi Dukungan Penuh Tim Sailun Salimbai Hadapi Laga Final Gubernur Cup

Muaro Jambi

Pasca Viral Dugaan Percobaan Penculikan Anak, Polsek Kumpeh Ulu Lakukan Pengamanan dan Patroli di Sekolah-Sekolah

Muaro Jambi

KPU Muaro Jambi Ajukan 42 Miliar Untuk Anggaran Pilkada 2024

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi Festival Dragon Boat Desa Sungai Duren

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitussalam

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Resmikan Kantor Desa Bukit Beringin Periapan

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Gelar Buka Bersama dengan Pemuda Pancasila

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri