indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma’arif Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres

Home / Muaro Jambi

Kamis, 25 November 2021 - 18:33 WIB

Sinergi TNI-Polri, Nakes dan Tim PPKM Jemput Bola Vaksinasi di 3 RT Desa Kemingking Dalam

Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE Saat Mendatangi Salah Satu Rumah Warga untuk di Vaksinasi di Desa Kemingking Dalam Kamis (25/11/21). FOTO : Humas PMJ

Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE Saat Mendatangi Salah Satu Rumah Warga untuk di Vaksinasi di Desa Kemingking Dalam Kamis (25/11/21). FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBI – Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI, Tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksin Warga tiga RT di Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (25/11/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP  Yuyan Priatmaja, SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE mengatakan sinergi tersebut dilakukan Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat khususnya wilayah Desa Kemingking Dalam.

“Kita secara bersama-sama tenaga kesehatan hari gelar giat vaksin door to door kerumah warga Kemingking dalam, kecamatan Taman Rajo,” ungkap IPDA Wiwik Utomo.

BACA JUGA :  Masa Reses ke III, Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Desa Pematang Buluh

Kegiatan vaksinasi meraton door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking Dalam Anang Fahri, SE, Kepala Puskesmas Kemingking dalam dr. Serly, Babinsa Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, Nakes dan Tim PPKM.

IPDA Wiwik Utomo menagatakn kegiatan vaksin door to door disambut positif oleh masyarakat, karena merema mereka sangat berterima kasih vaksin door To Door mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ngamuk, Seorang OTK Diamankan

“Alhamdulilallah disambut positif masyarakat, masyarakat pun merasa bahwa vaksinasi sangat penting,” kata IPDA Wiwik.

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam  untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat  yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan  Cara  3 T dan 6 M.(*)

Sumber : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Antisipasi Kelangkaan Migor, Polsek Kumpeh Ulu Lakukan Sidak

Muaro Jambi

Kapolsek Sungai Gelam Lakukan Penantauan Pelipatan Surat Suara Pilkades Serentak

Muaro Jambi

Arus Lalulintas Wilayah Sekernan Aman dan Lancar

Muaro Jambi

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Muaro Jambi Dihadiri Jaksa Agung

Muaro Jambi

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021

Muaro Jambi

Bupati Masnah dan Dandim 0415 Jambi Resmikan Kantor Pabung Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung

Muaro Jambi

PetroChina Dukung Perhelatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXIV