LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Muaro Jambi

Kamis, 25 November 2021 - 18:33 WIB

Sinergi TNI-Polri, Nakes dan Tim PPKM Jemput Bola Vaksinasi di 3 RT Desa Kemingking Dalam

Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE Saat Mendatangi Salah Satu Rumah Warga untuk di Vaksinasi di Desa Kemingking Dalam Kamis (25/11/21). FOTO : Humas PMJ

Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE Saat Mendatangi Salah Satu Rumah Warga untuk di Vaksinasi di Desa Kemingking Dalam Kamis (25/11/21). FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBI – Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI, Tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksin Warga tiga RT di Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (25/11/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP  Yuyan Priatmaja, SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA Wiwik Utomo, SE mengatakan sinergi tersebut dilakukan Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat khususnya wilayah Desa Kemingking Dalam.

BACA JUGA :  Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

“Kita secara bersama-sama tenaga kesehatan hari gelar giat vaksin door to door kerumah warga Kemingking dalam, kecamatan Taman Rajo,” ungkap IPDA Wiwik Utomo.

Kegiatan vaksinasi meraton door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking Dalam Anang Fahri, SE, Kepala Puskesmas Kemingking dalam dr. Serly, Babinsa Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, Nakes dan Tim PPKM.

BACA JUGA :  Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi

IPDA Wiwik Utomo menagatakn kegiatan vaksin door to door disambut positif oleh masyarakat, karena merema mereka sangat berterima kasih vaksin door To Door mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

“Alhamdulilallah disambut positif masyarakat, masyarakat pun merasa bahwa vaksinasi sangat penting,” kata IPDA Wiwik.

BACA JUGA :  Warga Desa Sungai Bertam Serbu Vaksinasi Massal

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam  untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat  yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan  Cara  3 T dan 6 M.(*)

Sumber : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Muaro Jambi

Enam Tempak Pengolahan Kayu Tanpa Izin di Sungai Gelam Disegel Polisi

Muaro Jambi

Vaksinasi Massal di Desa Penyingat Olak, Polsek Jaluko Bagikan Sembako Kepada 150 Peserta Datang Lebih Awal

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino

Muaro Jambi

Kembali, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Tinjau Puluhan Titik Jalan Rusak

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi dan Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Vaksinasi di Tangkit

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Laksanakan Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 75