Susuri Sungai Batanghari, Wali Kota Jambi Tinjau Sejumlah Lokasi Banjir

  • Whatsapp
FOTO : Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha didampigi Kapolresta dan Dandim 0415/Batanghari terjun langsung susuri Sungai Batanghari guna meninjau sejumlah lokasi yang terdampak banjir ditepian sungai terpanjang di Sumatera ini, Senin (11/05/20)

JAMBI – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha didampigi Kapolresta dan Dandim 0415/Batanghari terjun langsung susuri Sungai Batanghari guna meninjau sejumlah lokasi yang terdampak banjir ditepian sungai terpanjang di Sumatera ini, Senin (11/05/20).

Hal itu dilakukan Wali Kota Fasha karena dirinya ingin selalu hadir langsung di tengah masyarakat, untuk memastikan kebutuhan dan distribusi bantuan bagi masyarakat, sebelumnya telah disalurkan dengan baik oleh jajaran Pemerintah Kota Jambi.

Berita Lainnya

Selain itu, pantauan Wali Kota Jambi itu juga untuk melihat secara langsung kondisi kesehatan masyarakat, yang terdampak akibat bencana banjir tahunan di wilayah Kota Jambi itu.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Fasha turut pula memberikan bantuan masker secara gratis bagi masyarakat yang berdiam di sekitar bantaran sungai.

Berita terkait