YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Olahraga

Senin, 5 Desember 2022 - 20:54 WIB

Unggul 3-1 Adu Penalti, Tim Tebing Tinggi Melangkah ke Final

Tim Kecamatan Tebing Tinggi. FOTO : Ist

Tim Kecamatan Tebing Tinggi. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Partai lanjutan Bupati Cup 2022 di Stadion Bhakti Kuala Tungkal sudah mencapai babak Semi Final. Turun di Partai Kedua Pertandingan, Tim kesebelasan Tebing Tinggi dipertemukan dengan Tim kesebelasan Tungkal Ilir, Senin (5/12/22).

Sejak peluit kick-off babak pertama dibunyikan, Tim Kecamatan Tungkal Ilir dan Tim Kecamatan Tebing Tinggi saling adu strategi untuk membobol Gawang lawan, namun hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan tidak ada satupun Gol tercipta dari kedua Tim kesebelasan.

Sehingga, pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti. Dalam adu Pinalti ini diluar dugaan Penjaga Gawang Rico Apriansyah mampu menahan 2 kali tembakan penendang dari Tim Tungkal Ilir dan 1 (satu) tembakan melenceng mengenai tiang gawang.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Aborsi di Hotel, Kepala Sekolah : Siswi Hanya Peserta Didik Biasa

Tim Tungkal Ilir hanya berhasil melesatkan satu kali tembakan Sementara 3 (Tiga) penendang dari Tim Tebing Tinggi Kholik, Anto dan Paskal, berhasil dengan baik melaksanakan tugasnya, sehingga dalam babak adu pinalti tersebut Tim Tebing Tinggi unggul 3-1 dari Tim Kecamatan Tungkal Ilir.

Ditemui usai Pertandingan Pelatih Tim Kecamatan Tebing Tinggi Suhaimi mengatakan, hasil pertandingan Hari ini, merupakan bonus bagi Tim Kecamatan Tebing Tinggi.

“Alhamdulillah hasil pertandingan Hari ini kami berhasil meraih kemenangan. Kemenangan ini adalah bonus bagi Tim Tebing Tinggi,” katanya.

Diakui Suhaimi, selain Tungkal Ilir Tuan Rumah, secara Tim, Tim kesebelasan Tungkal Ilir jauh diatas Tim Tebing Tinggi. Namun demikian, sejak awal pertandingan, Tim Kecamatan Tebing Tinggi bermain lepas tanpa beban.

BACA JUGA :  Latberan di PBC, Juri : Pemenang Bisa Adu Mental di Kapolda Jambi Cup 2023

“Saya sudah instruksikan kepada pemain untuk bermain lepas. Anggaplah pertandingan ini adalah laga friendly laga persahabatan menjalin silaturahmi,” kata Suhaimi.

Disoal persiapan menghadapi babak Final melawan Tim Renah Mendaluh yang sebelnya unggul dari Tim Kecamatan Bram Itam dengan skor akhir 1-0, Suhaimi menyebutkan, tidak ada persiapan khusus. Dirinya hanya menekankan kepada pemain, untuk bermain sebaik – baiknya.

“Kepada para pemain hasil seleksi dari beberapa Tim Sepak Bola di Kecamatan Tebing Tinggi ini, saya sudah sampaikan bermainlah dengan sebaik – baiknya, junjung tinggi sportivitas, jangan pikirkan menang atau kalah. Jika menang syukuri dan itu adalah bonus,” pungkasnya. (Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

PDBI Gita Bersama Tanjab Barat Target Mendali Emas Di Kejurprov Jambi

Olahraga

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelepasan Kontingen PON XX Jambi Tahun 2021

Olahraga

Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi

Olahraga

Atlet Karate Tanjabbar Sabet 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Olahraga

Ketua KT Tanjab Barat Buka Turnamen Esport Competition Berhadiah Jutaan Rupiah

Olahraga

12 Tim Pemenang Lomba Perahu Tradisional HUT Jambi ke-65 Dapat Hadiah Tambahan

Olahraga

Atlet Taekwondo Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Open Turnamen Gateball Gubernur Cup Jambi 2022