indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak 12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air Antisipasi Wabah PMK, Polisi dan TNI di Sungai Gelam Lakukan Pemeriksaan Ternak di Kandang

Home / Advetorial

Selasa, 29 Oktober 2019 - 12:17 WIB

Wabup Hadiri Pekan Daerah Petani Nelayan Provinsi Jambi

FOTO : Dok. Humas Protokol Setda Tanjab Barat

FOTO : Dok. Humas Protokol Setda Tanjab Barat

KOTA JAMBI – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri Pekan Daerah Petani dan Nelayan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 yang diselenggarakan di Asrama Haji Kota Jambi, Selasa (29/10/19).

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Provinsi (TPHP) Provinsi Jambi Ir. Ahmad Maushul mengatakan kegiatan Peda ini dilaksanakan dari sampai 31 Oktober.

Pelaksanaan Peda yang dipusatkan di asrama haji dengan peserta berjumlah 364 orang termasuk pedamping ini, sekaligus untuk menseleksi peserta yang akan ikut kegiatan Pekan Nasional (Penas) XVI tahun 2020 di Padang Sumatera Barat.

BACA JUGA :  Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Sementara itu, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten II Ir. Agus Sunaryo mengatakan Peda kali ini merupakan sebuah kesempatan bagi para petani untuk bisa berkompetisi hingga bertukar informasi serta pengalaman.

“Ini adalah sebuah kesempatan untuk berkompetisi, bersilahturahim dan bertukar informasi, pengalaman antara satu dengan yang lainnya, dan saya berharap kepada saudara-saudara agar memanfaat kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Asiten

Ditemui selesai acara Wakil Bupati H. Amir Sakib mengatakan kegiatan ini merupakan pertemuan para kontak tani dari seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi dan juga terjadi transaksi disamping itu juga terjalinnya silaturahmi antara sesama petani dari seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Dua WBP Lapas Kuala Tungkal Menerima Remisi di Hari Raya Waisak

Pada kegiatan ini, perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berasal dari Kecamatan Renah Mendaluh, mendapat Juara I Lembaga Ekonomi Pertanian.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Walikota Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas Tanaman Pangan Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas Peternakan Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas Perikanan Se-Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

Advetorial

Ketua Persit Korem 042 Gapu Beri Bantuan 100 Face Shield Kepada RS Bratanata Jambi

Advetorial

Danrem 042 Gapu : JMSI Jambi Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Advetorial

Cegah Pembalakan Liar, Danrem Gapu Susuri Sungai Kumpeh

Advetorial

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Advetorial

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

Advetorial

Kejari Tanjung Jabung Barat Lounching Mobil Multi Fungsi Oto Si Atap

Advetorial

Bupati Tanjabbar Bersama Danlanal Palembang Lakukan Patroli Perairan Kuala Tungkal