YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Selasa, 29 Oktober 2019 - 12:17 WIB

Wabup Hadiri Pekan Daerah Petani Nelayan Provinsi Jambi

FOTO : Dok. Humas Protokol Setda Tanjab Barat

FOTO : Dok. Humas Protokol Setda Tanjab Barat

KOTA JAMBI – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri Pekan Daerah Petani dan Nelayan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 yang diselenggarakan di Asrama Haji Kota Jambi, Selasa (29/10/19).

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Provinsi (TPHP) Provinsi Jambi Ir. Ahmad Maushul mengatakan kegiatan Peda ini dilaksanakan dari sampai 31 Oktober.

Pelaksanaan Peda yang dipusatkan di asrama haji dengan peserta berjumlah 364 orang termasuk pedamping ini, sekaligus untuk menseleksi peserta yang akan ikut kegiatan Pekan Nasional (Penas) XVI tahun 2020 di Padang Sumatera Barat.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

Sementara itu, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten II Ir. Agus Sunaryo mengatakan Peda kali ini merupakan sebuah kesempatan bagi para petani untuk bisa berkompetisi hingga bertukar informasi serta pengalaman.

“Ini adalah sebuah kesempatan untuk berkompetisi, bersilahturahim dan bertukar informasi, pengalaman antara satu dengan yang lainnya, dan saya berharap kepada saudara-saudara agar memanfaat kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Asiten

Ditemui selesai acara Wakil Bupati H. Amir Sakib mengatakan kegiatan ini merupakan pertemuan para kontak tani dari seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi dan juga terjadi transaksi disamping itu juga terjalinnya silaturahmi antara sesama petani dari seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  DPD PAN Tanjabbar Gelar Konsolidasi dan Silaturrahmi Pemenangan Pileg 2024

Pada kegiatan ini, perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berasal dari Kecamatan Renah Mendaluh, mendapat Juara I Lembaga Ekonomi Pertanian.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Walikota Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas Tanaman Pangan Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas Peternakan Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas Perikanan Se-Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Advetorial

PIS Lakukan Pengukuran Koordinat Arah Kiblat Masjid Ponpes Tahfiz

Advetorial

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Tanjabbar Paparkan Program Strategis Kemaritiman

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Advetorial

Camat Tungkal Ulu Raih Camat Teladan Berprestasi Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Hasbi Resmi Dilantik Sebagai PWA Anggota DPRD Tanjab Barat

Advetorial

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 65, Wagub Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Advetorial

Paguyuban Arisan Kuala Tungkal Lantik Pengurus Baru, Jamal : Selamat Semoga Kedepan Semakin Kompak