Besok Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Indonesia Vs Irak

- Redaksi

Selasa, 30 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Uzbekistan berhasil menang dengan skor 2-0 dari Timnas Indonesia U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024). FOTO : viva.co.id

Uzbekistan berhasil menang dengan skor 2-0 dari Timnas Indonesia U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024). FOTO : viva.co.id

BOLA – Perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan mempertemukan Indonesia U-23 vs Irak U-23.

Duel ini akan sangat menentukan untuk tiket langsung menuju Olimpiade 2024 Paris.

Indonesia U-23 vs Irak U-23 akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Kamis malam WIB 2 Mei 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kedua tim ini akan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 ini akan langsung menuju ke Olimpiade 2024 Paris.

Sementara yang kalah akan bertemu dengan Guinea sebagai wakil Afrika di play-off.

Indonesia menelan kekalahan di babak semifinal melawan Uzbekistan. Skuad asuhan Shin Tae-yong takluk dua gol tanpa balas pada Senin malam WIB 29 April 2024.

Sebenarnya Timnas Garuda Indonesai telah berhasil membobol gawang Uzbekistan namun Wasit Shen Yin Hao membatalkan gol Indonesia itu dengan alasan offside

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Uzbekistan terbilang masih terlalu tangguh untuk Indonesia. Meski begitu, skuad Garuda Muda memberi perlawan semaksimal mungkin kepada skuad asuhan Timur Kapadze.

Gawang Indonesia bobol oleh Khuyasin Norchaev pada menit 68. Setelah itu Pratama Arhan melakukan gol bunuh diri pada menit 86. Garuda Muda mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain karena Rizky Ridho diganjar kartu merah pada menit 84.

Beberapa jam setelahnya, giliran Irak yang menantang Jepang di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan. Skor dua gol tanpa balas juga menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Jepang berhasil membuka keunggulan lebih dulu lewat Mao Hosoya pada menit 28. Ketika babak pertama sudah sampai menit 42, Tim Samurai Biru menambah keunggulan lewat Ryotaro Araki.

Uzbekistan vs Jepang akan jadi sajian partai puncak Piala Asia U-23 2024. Duel ini dilangsungkan di Jassim Bin Hamad Stadium pada Jumat malam WIB 3 Mei 2024.

Apa Penadapat Anda Terkait Berita Ini?

Penulis : Angah

Editor : Redaksi

Sumber Berita : viva.co.id

Berita ini 24 kali dibaca
KONTEN PROMOSI pada widget diatas merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan oleh pihak ketiga, bukan dari redaksi Lintastungkal.com. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten promosi ini.

Berita Terkait

Selasa, 30 April 2024 - 19:01 WIB

Besok Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U-23, Indonesia Vs Irak

Berita Terbaru