YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Kota Jambi

Jumat, 1 Juli 2022 - 19:31 WIB

Cek Pool Transportir Batu Bara PT WSP, Ini Kata Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Saat Cekan Pool Transportir Batu Bara PT. WSP di Jalan lingkar Selatan, Jumat (01/7/22). FOTO : IST.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Saat Cekan Pool Transportir Batu Bara PT. WSP di Jalan lingkar Selatan, Jumat (01/7/22). FOTO : IST.

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo didampingi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi lakukan pengecekan ke Pool Transportir  Batu Bara PT. Waletindo Setia Persada (WSP) di Jalan lingkar Selatan, Jumat (01/7/22).

Pengecekan dilakukan karena Kapolda Jambi saat melintas patroli di wilayah tersebut tertarik karena melihat PT. WSP ketertiban dalam operasional sopir truk batu bara.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

Tampak dalam pool tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti lahan parkir yang luas, memiliki tanki stok pengisian BBM Solar tersendiri dengan kapasitas 16.000 liter, bengkel mekanik, gudang dan mess/tempat istirahat sopir yang cukup.

Selain itu administrasi perusahaan juga lengkap seperti surat izin jalan dan pengangkutan dan nomor lambung pada truk.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nikau

“Ini merupakan contoh yang benar, manajemennya bagus, saya menghimbau kepada perusahaan lainnya untuk bisa meniru seperti pool transportir ini,” ungkap Kapolda.

Jenderal Binta Dua ini menuturkan, jika PT WSP ini bisa, kenapa perusahaan lain tidak bisa. Jika semua bisa tertib seperti ini kemungkinan permasalahan batu bara di jalanan bisa diminimalisir,” jelasnya. (Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kasus Pernikahan Sejenis di Kota Jambi, HMI Langsung Angkat Bicara

Daerah

Korem 042 Gapu Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91

Kota Jambi

Mantan Sekda Kota Jambi Tutup Usia, Fasha Sampaikan Turut Duka Cita

Kota Jambi

Puluhan Ponsel dan Charger Napi Lapas Kelas II A Jambi Dimusnahkan

Kota Jambi

Kapolda Jambi Genjot 8 Daerah Belum Capai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Kota Jambi

Wakil Gubernur Tinjau Vaksinasi di Ponpes As’ad Olak Kemang

Kota Jambi

Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Mandat Pelaksana Harian Dansatgas Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi