Danrem 042 Gapu Rotasi dan Promosi 7 Pejabat Pamen, Berikut Daftar Lengkapnya

  • Whatsapp
FOTO : Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli, S.IP, MM melakukan rotasi dan promosi 7 Perwira Menengah Korem 042/Gapu di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Rabu (08/07/20).

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM melakukan rotasi dan promosi 7 Perwira Menengah (Pamen) Korem 042/Gapu di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Rabu (08/07/20).

Acara rotasi dan promosi dilakukan dengan Penerimaan dan Penyerahan jabatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0415/Bth Kol Inf J Hadiyanto, para Dan/Kasatbalak Korem 042/Gapu, Kakorum Yonif R 142/KJ, Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli beserta pengurus.

Berita Lainnya

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab dan penyerahan jabatan tersebut antara lain, Kasrem 042/Gapu, dan 6 Kasi jajaran Korem 042/Gapu, mulai Kasi Intel, Kasiops, Kasipers, Kasilog, Kasiter dan Kasiren.

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan prosesi acara tersebut merupakan bagian dari upaya efektivitas pelaksanaan kegiatan tanpa mengurangi arti dan kekhidmatannya serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Menurutnya pergantian jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan. Danrem mengatakan, hal tersebut merupakan bagian dari upaya menjadikan TNI semakin profesional.

“Oleh karena itu, rotasi ini hendaknya disadari sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok dan peningkatan kualitas kinerja melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme para perwira yang bersangkutan,” ujarnya.

Berikut 7 Pejabat Baru yang melaksanakan Sertijab dan dilantik oleh Danrem 042/Gapu.

  1. Kasrem 042/Gapu, dari Pejabat lama Letnan Kolonel Arh Hary Sassono Utomo, SH kepada Pejabat baru Kolonel Kav Rayen Obersyl.
  2. Kasiintel 042/Gapu dari Letnan Kolonel Inf Herizoni Pulungan, SE kepada Kolonel Kav Pemuda Leonardi Ginting, S.IP.
  3. Kasiops 042/Gapu Pejabat baru Kolonel Inf Sandi Kamidianto,
  4. Kasipers 042/Gapu, Pejabat baru Letnan Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos.
  5. Kasilog 042/Gapu, Pejabat baru Letnan Kolonel Arm Budi Santoso, SH.
  6. Kasiter 042/Gapu, Pejabat lama : Mayor Inf Sunardi, S.H kepada Pejabat baru, Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan, S.IP.
  7. Kasiren 042/Gapu, dari Letnan Kolonel Inf Rusdi, S.Ag kepada Letnan Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, SE.(*)

Berita terkait