Danrem, TNI Siap Bersinergi Bersama KPU Sukseskan Pilkada 2020 di Provinsi Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat kunjungan di Sekretariat KPU Provinsi Jambi, Rabu (02/08/20)

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menegaskan TNI siap bersinergi dengan KPU mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

TNI juga siap membantu menjaga keamanan dan menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli saat kunjungan di Sekretariat KPU Provinsi Jambi, Rabu (02/08/20).

Kedatangan Danrem 042/Gapu di sambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H. M Subhan dan Komisioner serta Sekretaris guna membahas terkait persiapan KPU Provinsi Jambi dalam Pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa TNI bersama Polri selain menangani Covid-19, dan upaya pemulihan ekonomi, juga dihadapkan pada pengamanan pilkada serentak di Provinsi Jambi.

“Maka dibutuhkan profesionalisme, integritas, serta konsistensi dan kewaspadaan tinggi agar bisa melaksanakan tugas itu dengan baik. Sehingga Pilkada di Jambi bisa berjalan damai, aman dan sejuk,” kata Danrem.

Pos terkait