LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Olahraga

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 23:56 WIB

Fachrori Buka Open Turnamen Tenis Lapangan Gubernur Cup III 2020

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar ketika Membuka Open Tournament Tenis Lapangan Gubernur Cup III Tahun 2020 di Lapangan Tenis BPSDMP Provinsi Jambi, Sabtu (29/08/20)

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar ketika Membuka Open Tournament Tenis Lapangan Gubernur Cup III Tahun 2020 di Lapangan Tenis BPSDMP Provinsi Jambi, Sabtu (29/08/20)

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar membuka secara resmi Open Turnamen Tenis Lapangan Gubernur Cup III Tahun 2020 di Lapangan Tenis BPSDMP Provinsi Jambi, Sabtu (29/08/20).

Fachrori berharap olahraga tenis lapangan mampu memberikan kontribusi dan warna yang berbeda bagi kemajuan olahraga di Provinsi Jambi.

“Saat ini, kita sedang giat giatnya memajukan pembangunan olahraga di Provinsi Jambi, untuk itu saya mengharapkan olahraga tenis lapangan ini memberikan warna yang berbeda dan turut berkontribusi dengan menghasilkan prestasi dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi sehingga dapat lebih mengharumkan nama Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pabrik Kopi AAA di Selincah Jambi Terbakar

Fachrori menuturkan, belakangan ini perkembangan tenis lapangan telah menarik animo masyarakat Jambi, hal ini tentunya memberikan dampak yang sangat positif terhadap pembinaan kegiatan olahraga di Provinsi Jambi, khususnya olahraga tenis lapangan.

BACA JUGA :  Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

“Perkembangan olahraga di Provinsi Jambi, khususnya tenis lapangan harus terus kita imbangi dengan pembinaan secara berkesinambungan dan harus dibarengi dengan memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi sebagai motivasi tersendiri bagi mereka,” tutur Fachrori.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

“Kita mengharapkan, dengan adanya turnamen ini dapat menjadi ajang dalam memilih atlet-atlet berprestasi dan berkualitas untuk dapat mengikuti event ditingkat yang lebih tinggi lagi serta menjadi motivator bagi pihak lainnya agar turut berperan dalam memajukan olahraga terutama tenis lapangan di Provinsi Jambi,” tambah Fachrori.(hms)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Begini Pesan Wabup Amir Sakib Saat Lepas Kontingen Porprov

Olahraga

Jaga Kebugaran, Danrem Gapu Bersama Prajurit Gowes Mengelilingi Kota Jambi

Olahraga

FPTI Tanjab Barat Kirim Atlit Kejurprov 2019 & Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi

Olahraga

Atlit Panahan Sumbangkan Emas Perdana Untuk Tanjab Barat

Olahraga

Ratusan Masyarakat Ikut Senam Sehat Dalam Rangka Haornas dan Harkesnas 2019

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai

Olahraga

Open Tournament Bola Voli se Tanjab Barat Segera Bergulir

Kecamatan

Porkab IV; Tungkal Ilir Borong Mendali Emas Di Cabor Pencak Silat