LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Olahraga

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 23:56 WIB

Fachrori Buka Open Turnamen Tenis Lapangan Gubernur Cup III 2020

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar ketika Membuka Open Tournament Tenis Lapangan Gubernur Cup III Tahun 2020 di Lapangan Tenis BPSDMP Provinsi Jambi, Sabtu (29/08/20)

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar ketika Membuka Open Tournament Tenis Lapangan Gubernur Cup III Tahun 2020 di Lapangan Tenis BPSDMP Provinsi Jambi, Sabtu (29/08/20)

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar membuka secara resmi Open Turnamen Tenis Lapangan Gubernur Cup III Tahun 2020 di Lapangan Tenis BPSDMP Provinsi Jambi, Sabtu (29/08/20).

Fachrori berharap olahraga tenis lapangan mampu memberikan kontribusi dan warna yang berbeda bagi kemajuan olahraga di Provinsi Jambi.

“Saat ini, kita sedang giat giatnya memajukan pembangunan olahraga di Provinsi Jambi, untuk itu saya mengharapkan olahraga tenis lapangan ini memberikan warna yang berbeda dan turut berkontribusi dengan menghasilkan prestasi dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi sehingga dapat lebih mengharumkan nama Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

BACA JUGA :  Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Fachrori menuturkan, belakangan ini perkembangan tenis lapangan telah menarik animo masyarakat Jambi, hal ini tentunya memberikan dampak yang sangat positif terhadap pembinaan kegiatan olahraga di Provinsi Jambi, khususnya olahraga tenis lapangan.

“Perkembangan olahraga di Provinsi Jambi, khususnya tenis lapangan harus terus kita imbangi dengan pembinaan secara berkesinambungan dan harus dibarengi dengan memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi sebagai motivasi tersendiri bagi mereka,” tutur Fachrori.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

“Kita mengharapkan, dengan adanya turnamen ini dapat menjadi ajang dalam memilih atlet-atlet berprestasi dan berkualitas untuk dapat mengikuti event ditingkat yang lebih tinggi lagi serta menjadi motivator bagi pihak lainnya agar turut berperan dalam memajukan olahraga terutama tenis lapangan di Provinsi Jambi,” tambah Fachrori.(hms)

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Olahraga

Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Perubahan Garjas dari Jasdam II/Swj

Olahraga

3 Atlet Panjat Tebing Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah 2021 di Tebo

Olahraga

Jaga Kebugaran di Masa Pandemi Covid-19, Prajurit Korem Gapu Giat Bina Fisik

Olahraga

Kren, Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes Prajurit

Olahraga

Danrem 042/Gapu Ajak Bermain Gateball, Ternaya Ini Manfaatnya

Olahraga

Kapolres Tanjabbar Olahraga dan Baksos Bersama BKO Brimob Polda Aceh

Olahraga

Pra Porprov Jambi 2019 Sepak Bola Bergulir Di Tanjab Barat