LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Daerah / Batanghari

Kamis, 27 Agustus 2020 - 11:21 WIB

Fachrori Serahkan JPS COVID-19 Tahap III Untuk Masyarakat Batanghari

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menyerahkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 Tahap III di Kantor Camat Pemayung Kabupaten Batanghari, Rabu sore (26/08/20).

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menyerahkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 Tahap III di Kantor Camat Pemayung Kabupaten Batanghari, Rabu sore (26/08/20).

BATANGHARI  – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menyerahkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 Tahap III Pemerintah Provinsi Jambi untuk masyarakat Kabupaten Batanghari yang sangat terdampak Covid-19.

Penyerahan JPS Covid-19 Tahap III tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Pemayung Kabupaten Batanghari, Rabu sore (26/08/2020).

Fachrori mengatakan, tujuan JPS untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19. Gubernur Jambi langsung turun menyalurkan bantuan JPS Covid-19 Provinsi Jambi tahap ketiga untuk Kabupaten Batanghari sebanyak 3.371 paket bagi rumah tangga yang sangat terdampak Covid-19, berupa sembako senilai Rp350.000 dan uang tunai senilai Rp250.000 dan khusus Kecamatan Pemayung ini sebanyak 114 paket.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap

Fachrori mengatakan sejak merebaknya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh tanah air bahkan dunia, beberapa bulan yang lalu dengan upaya bersama pemerintah dan masyarakat saat ini mulai memasuki era tatanan kehidupan baru/ Adaptasi Kabiasan Baru (AKB) yang dimaksudkan memulai aktivitas dengan mengikuti protokol yang dianjurkan kesehatan yaitu menggunakan masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak, dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 menjadi lebih luas.

BACA JUGA :  Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus

“Dimasa pandemi ini, kita harus bisa membiasakan diri untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, mengunakan masker, menjaga jarak, agar mencegah penyebaran Covid-19 tidak menyebar dan bisa terputus,” kata Fachrori.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Provinsi Jambi

Mengantar Purna Tugas, Fachrori Sampaikan Terima Kasih Masyarakat Jambi

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Rakor Titik Lokasi Pemasangan APK dan Kampanye Umum Pilkada 2020

Berita

Ramli Taha Giliran Pimpin Forum Jambi Barat Periode 2020-2021

Tanjab Barat

Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi dalam Pelayanan Publik

Daerah

Ratusan Personel TNI Di Jambi Disiapkan Untuk Pengamaman Natal dan Libur Tahun Baru

Peristiwa

BREAKING NEWS : Tabrakan Mobil Vs Motor di Muntialo, Pemotor Luka Parah

Daerah

Danrem 042 Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Kodam II/SWJ