YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Kota Jambi

Selasa, 9 Februari 2021 - 11:45 WIB

Korem 042/Gapu Siapkan 8 Prajurit Terbaik Sebagai Satgas Apter Kodam XVIII/KSR

FOTO : Korem 042/Gapu menyiapkan 8 personel untuk melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter (Satuan Tugas Aparatur Teritorial) Kodam XIII/KSR, Senin (08/02/21)

FOTO : Korem 042/Gapu menyiapkan 8 personel untuk melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter (Satuan Tugas Aparatur Teritorial) Kodam XIII/KSR, Senin (08/02/21)

JAMBI – Korem 042/Gapu menyiapkan 8 personel untuk melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter (Satuan Tugas Aparatur Teritorial) Kodam XIII/KSR.

Mulai Senin (08/2) kemarin telah dilakukan pemeriksaan kesehatan umum dan pemeriksaan kesehatan jiwa. Kemudian, hari ini Selasa (09/2) dilakukan Tes kesegaran jasmani di lapangan Makorem 042/Gapu dan siangnya dilanjutkan Litpers.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, diwakili Kapenrem Mayor Inf Hatta menjelaskan terkait berbagai proses atau pentahapan yang dilakukan itu.

BACA JUGA :  Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin

“Baik proses Litpers maupun Garjas yang kita lakukan tersebut adalah upaya kami untuk memastikan kesiapan para personel yang akan berangkat tugas,” tuturnya di Makorem 042/Gapu, Jambi, Selasa (9/2).

“Kami ingin, para personel yang kami berangkatkan dalam penugasan nantinya merupakan para personel pilihan dan yang terbaik,” tegasnya.

Lanjutnya, setiap penugasan di lingkungan TNI itu merupakaan sebuah kehormatan dan kebanggaan, khususnya bagi setiap personel yang telah ditunjuk. Sedangkan terkait Garjas yang dilakukan hari ini, hal itu menurutnya sebagai upaya untuk menyiapkan personel yang mempunyai kondisi fisik prima, yang mampu dihadapkan dengan segala medan penugasan nantinya.

BACA JUGA :  Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

“Dengan harapan mereka yang telah ditunjuk nantinya mampu menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Seperti diketahui, 8 personel Korem 042/Gapu yang telah ditunjuk itu nantinya akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter di Kodam XVIII/Kasuari berasal dari Satuan Kodim 0416/Bute dan 2 orang dari Yonif Raider 142/KJ.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Covid-19

Konsisten Tanggap Penanganan Covid-19, Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Keempat

Kota Jambi

Dandim 0415/Jambi Kirim 1 Ton Beras untuk Korban Banjir Bungo

Kota Jambi

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Kota Jambi

Penemuan Mayat Pria Tergeletak Gegerkan Warga Bagan Pete, Diduga Korban Pembunuhan

Kota Jambi

Dit Intelkam Polda Jambi Gelar FGD Stop Sara dan Hoax Pemilu 2024

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Posko I

Kota Jambi

Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta

Covid-19

Pasien Positif 014 Covid-19 Adalah Istri Pasien 06 Asal Kota Jambi