LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Kota Jambi

Selasa, 9 Februari 2021 - 11:45 WIB

Korem 042/Gapu Siapkan 8 Prajurit Terbaik Sebagai Satgas Apter Kodam XVIII/KSR

FOTO : Korem 042/Gapu menyiapkan 8 personel untuk melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter (Satuan Tugas Aparatur Teritorial) Kodam XIII/KSR, Senin (08/02/21)

FOTO : Korem 042/Gapu menyiapkan 8 personel untuk melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter (Satuan Tugas Aparatur Teritorial) Kodam XIII/KSR, Senin (08/02/21)

JAMBI – Korem 042/Gapu menyiapkan 8 personel untuk melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter (Satuan Tugas Aparatur Teritorial) Kodam XIII/KSR.

Mulai Senin (08/2) kemarin telah dilakukan pemeriksaan kesehatan umum dan pemeriksaan kesehatan jiwa. Kemudian, hari ini Selasa (09/2) dilakukan Tes kesegaran jasmani di lapangan Makorem 042/Gapu dan siangnya dilanjutkan Litpers.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, diwakili Kapenrem Mayor Inf Hatta menjelaskan terkait berbagai proses atau pentahapan yang dilakukan itu.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Do'a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402

“Baik proses Litpers maupun Garjas yang kita lakukan tersebut adalah upaya kami untuk memastikan kesiapan para personel yang akan berangkat tugas,” tuturnya di Makorem 042/Gapu, Jambi, Selasa (9/2).

“Kami ingin, para personel yang kami berangkatkan dalam penugasan nantinya merupakan para personel pilihan dan yang terbaik,” tegasnya.

BACA JUGA :  Telkom Sampaikan, Indihome di Kuala Tungkal Alami Gangguan

Lanjutnya, setiap penugasan di lingkungan TNI itu merupakaan sebuah kehormatan dan kebanggaan, khususnya bagi setiap personel yang telah ditunjuk. Sedangkan terkait Garjas yang dilakukan hari ini, hal itu menurutnya sebagai upaya untuk menyiapkan personel yang mempunyai kondisi fisik prima, yang mampu dihadapkan dengan segala medan penugasan nantinya.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

“Dengan harapan mereka yang telah ditunjuk nantinya mampu menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Seperti diketahui, 8 personel Korem 042/Gapu yang telah ditunjuk itu nantinya akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter di Kodam XVIII/Kasuari berasal dari Satuan Kodim 0416/Bute dan 2 orang dari Yonif Raider 142/KJ.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Kota Jambi Terpilih Sebagai Pilot Project Waste Wise Cities (WWC) oleh UN Habitat PBB

Kota Jambi

Program Pakar Kasih Kota Jambi Serap Ribuan Pekerja di Masa Pandemi

Kota Jambi

Peduli Korban Banjir Kota Jambi, Danrem 042/Gapu Didampingi Istri Beri Bantuan Sembako

Kota Jambi

Seru Gowes Sinergi Danrem dan Kapolda Jambi Bersama Komunitas Sepeda Jambi Dibarengi Peresmian Waroeng Jambi

Kota Jambi

Peringati Hari Juang Kartika di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Donor Darah

Daerah

Pemprov Jambi Lelang Terbuka 61 Mobil Dinas

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

Daerah

Mulai 23 Maret: ASN Pemprov Jambi Kerja Dari Rumah, Pejabat Eselon Tetap Ngantor