LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Berita

Rabu, 4 Agustus 2021 - 23:02 WIB

Luncurkan Pelampung Polri, Kapolres Tanjabbar Sempat Ucapkan Pamit dan Mohon Maaf

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Sambutan Peluncuran Pelampung Polri di di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal, Rabu (04/08/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Sambutan Peluncuran Pelampung Polri di di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal, Rabu (04/08/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memyampaikan pamitan dari bertugas di Polres Tanjab Barat.

Hal itu disampaikannya saat puncuran Pelampung Polri (Ketek Vaksinasi Polri Presisi) di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal, Rabu (04/08/21).

“Saya tidak lama lagi akan memgakhiri tugas di sini, mohon maaf belim bisa banyak berbuat baik, khusunya menjaga kesehatan masyarakat Tanjab Barat,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

Kehadiran Pelampung Polri ini diharapkan Guntur dapat menjangkau masyarakat di pelosok yang tidak tercapai oleh jadwal vaksinasi tak terjangkau oleh sarana lainnya.

Dengan Pelampung Polri ini langsung melaksanakan vaksinasi di Wilayah Pangkal Babu Desa Tungkal I bekerjsama dengan 18 Tim Vaksinator Puskesmas Kuala Tungkal I.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Apresiasi Danrem 042/Gapu Bangun Panti Asuhan

“Mudahan peluncuran Pelampung Polri ini bisa mempercepat vaksinasi dan bermanfaat buat kita semua,” tutup Kapolres.

Hadir saat puncuran Pelampung Polri Wabup Hairan, SH, Kajari Tanjab Barat Tigor Safilion, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH, Waka Polres, Dandim 0419/Tanjab, Kepala BPBD dan Instansi serta tokok agama dan masyarakat.

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

Untuk diketahui, Kapolres AKBP Guntur Saputro akan menanggalkan jabatannya sebagai Kapolres Tanjab Barat. Dan akan pindah tugas menjadi Kapolres Bungo.

Perwira menengah asal Klaten, Jawa Tengah tersebut akan digantikan oleh AKBP Muharman Arta, SIK yang sebelumnya Kasubdit III Ditreskimsus Polda Riau.

Serah terima jabatan keduanya akan dilakukan dalam waktu dekat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Safrial: Setiap Kepala Daerah Memang Wajib LHKPN

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Pembuatan Pupuk Kompos Serentak di 50 Desa

Berita

Banyak Timbulkan Korban, Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

Berita

Tim Petir Polres Tanjab Barat Razia Hotel dan Kos-kosan

Berita

14 Hari Kedepan Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Keselamatan 2019

Berita

Ramli Taha Giliran Pimpin Forum Jambi Barat Periode 2020-2021

Berita

Tanjab Barat Siapkan Dua Desa Untuk Lomba Penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Malam Ini Siaran Debat Terbuka Calon Gubernur Jambi, PLN Diminta Jaga Keandalan agar Tak Padam