YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 4 Agustus 2021 - 23:02 WIB

Luncurkan Pelampung Polri, Kapolres Tanjabbar Sempat Ucapkan Pamit dan Mohon Maaf

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Sambutan Peluncuran Pelampung Polri di di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal, Rabu (04/08/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Sambutan Peluncuran Pelampung Polri di di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal, Rabu (04/08/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memyampaikan pamitan dari bertugas di Polres Tanjab Barat.

Hal itu disampaikannya saat puncuran Pelampung Polri (Ketek Vaksinasi Polri Presisi) di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal, Rabu (04/08/21).

“Saya tidak lama lagi akan memgakhiri tugas di sini, mohon maaf belim bisa banyak berbuat baik, khusunya menjaga kesehatan masyarakat Tanjab Barat,” ungkap Kapolres.

Kehadiran Pelampung Polri ini diharapkan Guntur dapat menjangkau masyarakat di pelosok yang tidak tercapai oleh jadwal vaksinasi tak terjangkau oleh sarana lainnya.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

Dengan Pelampung Polri ini langsung melaksanakan vaksinasi di Wilayah Pangkal Babu Desa Tungkal I bekerjsama dengan 18 Tim Vaksinator Puskesmas Kuala Tungkal I.

“Mudahan peluncuran Pelampung Polri ini bisa mempercepat vaksinasi dan bermanfaat buat kita semua,” tutup Kapolres.

Hadir saat puncuran Pelampung Polri Wabup Hairan, SH, Kajari Tanjab Barat Tigor Safilion, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH, Waka Polres, Dandim 0419/Tanjab, Kepala BPBD dan Instansi serta tokok agama dan masyarakat.

BACA JUGA :  Sekda Batanghari Lantik 5 Pejabat Struktural dan Fungsional

Untuk diketahui, Kapolres AKBP Guntur Saputro akan menanggalkan jabatannya sebagai Kapolres Tanjab Barat. Dan akan pindah tugas menjadi Kapolres Bungo.

Perwira menengah asal Klaten, Jawa Tengah tersebut akan digantikan oleh AKBP Muharman Arta, SIK yang sebelumnya Kasubdit III Ditreskimsus Polda Riau.

Serah terima jabatan keduanya akan dilakukan dalam waktu dekat.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ops Yustisi Optimalisasi Penggunaan Masker Puluhan Warga Tersanksi Push Up

Berita

Jelang Misa Natal, Polisi Sterilkan Gereja di Kuala Tungkal

Berita

Hadiri HPN, Al Haris : Pemimpin yang alergi Sama Wartawan, Pemimpin Itu yang Salah

Berita

Sebanyak 94 Karyawan PT LPPPI di Rapid Tes, Ini Hasilnya

Berita

SMSI Tanjab Barat Gelar Pertemuan Anggota

Berita

Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Personel Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

Berita

FAJI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Terbentuk

Berita

Wakapolda Jambi Zoom Meeting Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Serentak dengan Kapolri dan Menkes